Share

Pernah Duel dengan Mesut Ozil di Liga Eropa, Brwa Nouri: Bali United Beruntung jika Dapatkan Ozil!

Ilham Sigit Pratama, MNC Portal · Jum'at 27 Mei 2022 13:48 WIB
https: img.okezone.com content 2022 05 27 49 2601207 pernah-duel-dengan-mesut-ozil-di-liga-eropa-brwa-nouri-bali-united-beruntung-jika-dapatkan-ozil-UmCEqsajaw.jpg Mesut Ozil akan gabung Bali United jika tertarik main di Liga Indonesia. (Foto: Andika Rachmansyah/MNC Portal Indonesia)

GELANDANG Bali United , Brwa Nouri, menyebut timnya beruntung jika berhasil mendatangkan pemain sekelas Mesut Ozil. Brwa Nouri yang berpaspor Irak tidak asal memuji kualitas Mesut Ozil.

Sebab, ia pernah berhadapan langsung dengan Mesut Ozil. Momen itu terjadi di babak 32 besar Liga Erop 2017-2018, ketika klub Mesut Ozil kala itu, Arsenal, bersua dengan tim Brwa Nouri asal Swedia, Ostersund.

Mesut Ozil

(Mesut Ozil saat berada di Masjid Istiqlal, Jakarta Pusat. (Foto: Ravie Wardana/MPI)

Mesut Ozil sempat ditanya klub mana yang ingin dibelanya jika berkarier di Liga Indonesia. Eks penggawa Arsenal dan Real Madrid itu dengan tegas menyebut nama Bali United.

Kans Mesut Ozil untuk berkarier di Indonesia cukup besar. Sebab, Mesut Ozil sudah nyaman dengan budaya dan makanan khas Indonesia seperti rendang, gado-gado dan lain-lain.

โ€œMesut Ozil adalah pemain Piala Dunia dan pemain kelas dunia, saya merasa terhormat ketika pernah bermain melawan dia,โ€ kata Brwa Nouri dikutip dari laman resmi klub, Jumat (27/5/2022).

Brwa Nouri mengatakan Bali United amat beruntung jika bisa mendapatkan jasa Mesut Ozil. Menurut gelandang 35 tahun itu, memiliki Mesut Ozil merupakan privilige yang tidak dimiliki tim-tim lain.

โ€œJika di masa mendatang dia memutuskan untuk bergabung bersama Bali United, pastinya semua orang, suporter dan tim akan sangat beruntung bisa memilikinya,โ€ imbuh eks pemain Timnas junior Swedia ini.

Mesut Ozil

Selain wajib membayar gaji tinggi Mesut Ozil, Bali United harus melepas salah satu pemain asingnya. Pasalnya, kuota pemain asing di Bali United sudah penuh.

Mesut Ozil juga masih terikat kontrak dengan klubnya, Fenerbahce. Jawara Piala Dunia 2014 bersama Timnas Jerman itu memiliki kontrak hingga 30 Juni 2024.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini