Share

Soal Kylian Mbappe Pilih Bertahan di PSG, Legenda AS Roma Ini Beri Komentar

Andika Rachmansyah, Jurnalis · Rabu 25 Mei 2022 22:01 WIB
https: img.okezone.com content 2022 05 25 51 2600396 soal-kylian-mbappe-pilih-bertahan-di-psg-legenda-as-roma-ini-beri-komentar-sFSONo8Slb.jpg Francesco Totti sebut keputusan Kylian Mbappe merupakan pilihan dari hati (Foto: Reuters)

LEGENDA hidup AS Roma, Francesco Totti turut memberikan komentar terkait pilihan Kylian Mbappe yang menolak Real Madrid dan memilih bertahan di Paris Saint-Germain (PSG). Pria berkebangsaan Italia itu mengatakan Kylian Mbappe mengikuti pilihan hatinya bertahan di Paris.

Ya, Kylian Mbappe sempat menjadi perbincangan panas di bursa transfer musim panas ini karena kontraknya bersama PSG tak kunjung menemukan titik cerah. Namun, pemain asal Prancis itu telah memantapkan hatinya untuk tetap bertahan di Parc des Princes.

Kylian Mbbape

Seperti diketahui, kabar Kylian Mbappe yang akan hengkang ke Real Madrid memang sangat santer. Bahkan, banyak rumor yang beredar kalau sang pemain memang akan merapat ke Santiago Bernabeu.

Namun, rumor tersebut terpatahkan setelah Kylian Mbappe resmi memperpanjang kontrak bersama PSG dengan durasi tiga musim atau sampai dengan 2025. Pemain berusia 23 tahun itu kabarnya menolak tawaran Real Madrid.

Tentu saja ini menjadi kabar yang mengejutkan dunia sepakbola. Francesco Totti pun sampai angkat bicara. Pasalnya, legenda AS Roma itu juga sempat merasakan berada di posisi seperti Kylian Mbappe.

โ€œDia (Mbappe) mendengarkan hatinya, dia dibesarkan di Paris,โ€ kata Francesco Totti, dilansir dari Football Italia, Rabu (25/5/2022).

โ€œTidak mudah menolak Real Madrid. Saya melakukannya 20 tahun lalu untuk bertahan di Roma,โ€ sambungnya.

Kylian Mbappe

Sekadar informasi, Francesco Totti memang pernah menolak tawaran Real Madrid pada tahun 2002. Kala itu, tim berjuluk Los Blancos tersebut memberi penawaran sebesar 80 juta euro atau sekira Rp1,2 triliun. Namun tawaran itu ditolak oleh Totti yang memilih bertahan di AS Roma.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini