Share

Paul Pogba Diisukan Kembali ke Juventus, Massimilano Allegri: Dia Takut dengan Saya

Quadiliba Al-Farabi, Jurnalis · Kamis 26 Mei 2022 01:00 WIB
https: img.okezone.com content 2022 05 25 51 2599914 paul-pogba-diisukan-kembali-ke-juventus-massimilano-allegri-dia-takut-dengan-saya-Pu9MU0JSQj.JPG Paul Pogba diisukan akan kembali ke Juventus. (Foto: Reuters)

TURIN - Pemain Manchester United, Paul Pogba dikabarkan akan kembali ke Juventus usai kontraknya dengan Setan Merah berakhir di musim panas 2022 mendatang. Menariknya, pelatih Juventus, Massimiliano Allegri justru menjawab isu itu dengan nada bercanda karena mengatakan Pogba takut kepadanya.

Seperti diketahui, bintang Prancis itu dikabarkan sedang dalam pembicaraan dengan klub untuk kemungkinannya kembali. Juventus sendiri sudah memberikan tawaran yang tak sedikit.

Berdasarkan laman Football Italia, Raksasa Serie A itu telah menawarkan mantan gelandang mereka gaji 7,5 juta euro (Rp117 miliar) per tahun. Juventus berharap dia kembali ke klub, ketimbang harus menerima tawaran dari PSG yang bisa berpotensi memberikan Pogba upah yang lebih tinggi.

Selama wawancara terakhirnya dengan DAZN, Allegri mengatakan Pogba tidak mungkin kembali. Sebab Pogba saat ini sednag ketakutan menjalankan tantangan dari dia.

โ€œDia tidak akan kembali, dia takut menantang saya,โ€ kata Allegri sambil tertawa dikutip Football Italia, Kamis (26/5/2022).

Adapun tantangan itu bukan bagaimana layaknya pelatih dengan pemainnya dalam satu laga. Melainkan berupa gim kecil-kecilan yang bersifat hiburan.

Juru taktik asal Italia itu sempat ditantang Pogba adu menembak bola basket ketika dia masih bermain di Juventus. Ajakan yang belum terealisasikan ini sempat viral di media sosial beberapa tahun lalu.

Pemain Timnas Prancis itu juga menantang Allegri untuk tantangan adu menembak dj sepak bola. Kali ini terlaksana di mana sang pelatih muncul sebagai pemenang.

Paul Pogba

โ€œDia kalah bermain dengan kaki dan tangan. Itu sebabnya dia pergi. Itulah alasan sebenarnya mengapa dia pergi," tambah pelatih asal Italia tersebut.

Terlepas benar atau tidaknya kabar tersebut, satu hal yang pasti adalah Juventus memang perlu mendatangkan pemain yang bisa membuat mereka tampil baik di musim 2022-2023. Apalagi mengingat di Liga Italia 2012-2022, Juventus hanya bisa finis di urutan keempat.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini