Share

Penyebab Paul Pogba Tolak Tawaran dari PSG dan Manchester City, meski Digaji Selangit

Ilham Sigit Pratama, Jurnalis · Rabu 18 Mei 2022 19:41 WIB
https: img.okezone.com content 2022 05 18 51 2596323 penyebab-paul-pogba-tolak-tawaran-dari-psg-dan-manchester-city-meski-digaji-selangit-Cb4vG6HuaO.jpg Paul Pogba kala membela Manchester United. (Foto: Reuters)

TURIN - Bintang Manchester United, Paul Pogba, dikabarkan menolak tawaran fantastis dari Paris Saint-Germain (PSG) dan Manchester City. Kini, alasan Pogba menolak tawaran itu pun terkuak,

Penyebabnya ternyata pemain asal Prancis itu justru lebih tertarik untuk pulang ke Juventus. Alhasil, dia menolak tawaran PSG dan Manchester City yang padahal siap memberinya gaji selangit.

Paul Pogba

Pogba hampir dipastikan tidak akan lagi berseragam Man United musim depan. Manchester Merah gagal meyakinkan Pogba agar mau memperpanjang kontraknya yang habis pada musim panas ini.

BACA JUGA: Soal Kabar Liverpool Incar Kylian Mbappe, Jurgen Klopp: Kami Tertarik kepadanya

Juventus menjadi yang terdepan untuk mengamankan jasa Pogba. Klub berjuluk Bianconerri itu ngebet ingin memulangkan Pogba ke Turin.

Pada awal pekan ini, pihak manajemen Juventus dikabarkan mengadakan pertemuan dengan Pogba. Sebagaimana dikabarkan jurnalis pakar transfer, Fabrizio Romano, Rabu (18/5/2022), Pogba tertarik untuk kembali ke Allianz Stadium.

BACA JUGA: Mundur dari Perburuan Kylian Mbappe, Presiden Barcelona: Gajinya Mahal dan Tak Punya Mental Liga Champions!

“Paul (Pogba) tergoda (untuk kembali ke Juventus), dan dia meluangkan waktu (bertemu perwakilan manajemen Juventus), pembicaraan masih berlangsung antar kedua belah pihak,” kata Fabrizio melalui Twitter resminya.

Juventus mendapat persaingan dari kubu PSG. Klub berjuluk Le Parisiens itu mengerahkan sumber daya yang mereka miliki untuk memenangkan perburuan Pogba.

Gaji selangit pun ditawarkan kubu PSG. Namun, Pogba dikabarkan tidak tertarik dengan tawaran uang yang disediakan klub ibu kota Prancis tersebut.

Selain itu, Manchester City juga dikabarkan tertarik mendatangkan Pogba. Manchester Biru tengah mencari sosok pengganti Ilkay Gundogan yang kabarnya di ambang pintu keluar.

Paul Pogba

Namun, Pogba tampaknya masih cinta dengan Juventus. Bintang Timnas Prancis itu dikabarkan juga menolak pinangan Man City.

“Pogba pasti telah menolak tawaran Man City, sementara niat Juventus dan agen Pogba sudah jelas, mereka (Juventus) memang tidak bisa menawarkan gaji setinggi yang ditawarkan PSG, tetapi Pogba akan menjadi sosok peman kunci,” terang Fabrizio.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini