Share

Soal Kabar Liverpool Incar Kylian Mbappe, Jurgen Klopp: Kami Tertarik kepadanya

Andhika Khoirul Huda, Jurnalis · Selasa 17 Mei 2022 21:49 WIB
https: img.okezone.com content 2022 05 17 51 2595728 soal-kabar-liverpool-incar-kylian-mbappe-jurgen-klopp-kami-tertarik-kepadanya-Jf2FX5GSz4.jpg Jurgen Klopp akui Liverpool tertarik kepada Kylian Mbappe (Foto: Reuters)

SOUTHAMPTON – Liverpool dikabarkan tertarik kepada penyerang Paris Saint-Germain, Kylian Mbappe. Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp, pun mengakui klubnya tertarik untuk merekrut Mbappe.

Sebagaimana diketahui, The Reds tengah gencar melakukan perburuan pemain depan baru. Pasalnya, Sadio Mane dilaporkan akan pergi dari Anfield pada akhir musim 2021-2022.

Kylian Mbappe (Foto: Reuters)

Nama Mbappe pun muncul sebagai salah satu incaran Merseyside Merah. Klopp pun tak memungkiri, bahwa memiliki keinginan untuk mendatangkan pemain asal Prancis itu pada musim panas nanti.

Akan tetapi, juru taktik asal Jerman itu tidak bisa berbicara lebih jauh soal kabar tersebut. Yang jelas, Liverpool dan Mbappe baik-baik saja, menurut Klopp.

"Tentu saja, kami tertarik pada Kylian. Kami tidak buta," kata Klopp, dilansir dari Evening Standard, Selasa (17/5/2022).

“Saya tidak punya apa-apa untuk dikatakan tentang (kontak yang dilaporkan). Antara Kylian dan Liverpool semuanya baik-baik saja,” imbuhnya.

"Kami, tentu saja, menyukainya (Mbappe). Jika Anda tidak menyukainya, maka Anda harus mempertanyakan diri sendiri," tutur Klopp.

Jurgen Klopp (Foto: Reuters)

Meski begitu, peluang Liverpool untuk mendapatkan Mbappe sangat kecil. Sebab, pemain asal Prancis itu kabarnya akan merapat ke Real Madrid yang telah mengincarnya sejak musim lalu.

Namun, bukan tidak mungkin The Reds bisa membajaknya dari raksasa Spanyol. Sebab, semua hal bisa terjadi pada bursa transfer yang gila.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini