Share

4 Gebrakan RANS Cilegon FC untuk Dunia Sepak Bola Indonesia, Nomor 1 Datangkan Legenda Barcelona

Asthesia Dhea Cantika, Jurnalis · Minggu 22 Mei 2022 06:44 WIB
https: img.okezone.com content 2022 05 22 51 2598149 4-gebrakan-rans-cilegon-fc-untuk-dunia-sepak-bola-indonesia-nomor-1-datangkan-legenda-barcelona-pOpLfIrvki.jpg Berikut 4 gebrakan RANS Cilegon FC untuk dunia sepak bola Indonesia (Foto: FB Barcelona)

4 gebrakan RANS Cilegon FC untuk dunia sepak bola Indonesia, akan dibahas Okezone. Meski berstatus tim baru, RANS Cilegon FC mampu berprestasi di sepak bola Indonesia.

Klub milik Raffi Ahmad itu bahkan sudah promosi ke Liga 1 musim depan. RANS Cilegon FC promosi dengan status runner-up Liga 2 musim lalu. Nah, berikut empat gebrakan RANS Cilegon FC untuk dunia sepak bola Indonesia:

3. RANS Cilegon FC Latihan di Turki

4 Gebrakan RANS Cilegon FC untuk Dunia Sepak Bola Indonesia

(RANS Cilegon FC latihan, foto: Instagram/@rans.cilegonfc.official)

Sebelum mentas di Liga 2 musim lalu, RANS Cilegon FC latihna keluar negeri. Klub milik Raffi Ahmad itu menggelar latihan di Kota Konya, Turki. Selain menggelar pemusatan latihan, RANS Cilegon FC juga mempunyai misi lain, yaitu memperkenalkan destinasi wisata Indonesia, seperti Labuan Bajo, Borobudur, Likupang, dan Danau Toba.

3. Mau Rekrut Mesut Ozil

4 Gebrakan RANS Cilegon FC untuk Dunia Sepak Bola Indonesia

(Mesut Ozil, foto: Instagram/@raffinagita1717)

RANS Cilegon FC sempat digadang-gadang akan merekrut Mesut Ozil. Kabar itu pun ramai diperbincangkan pada awal tahun ini.

Ozil memang akan datang ke Indonesia pada akhir Mei nanti. Akan tetapi, dia tidak datang untuk bergabung ke RANS Cilegon FC. Ozil ke Indonesia, tepatnya Jakarta, untuk untuk merayakan kolaborasinya dengan salah satu merek peralatan olahraga bernama Concave.

2. Mau Rekrut Luis Milla

4 Gebrakan RANS Cilegon FC untuk Dunia Sepak Bola Indonesia

(Luis Milla waktu bertemu PSSI, foto: Twitter/@PSSI)

RANS Cilegon FC sempat dikabarkan akan merekrut Luis Milla yang merupakan mantan juru taktik Timnas Indonesia sebelum Shin Tae-yong. Akan tetapi, rencana itu urung terwujud.

Kini, RANS Cilegon FC kembali dilatih oleh Rahmad Darmawan. Bersama RD, RANS Cilegon FC akan arungi Liga 1 musim depan.

1. Datangkan Ronaldinho

4 Gebrakan RANS Cilegon FC untuk Dunia Sepak Bola Indonesia

(Legenda Brasil Ronaldinho, foto: Istimewa)

RANS Cilegon FC mengundang legenda Barcelona asal Brasil, Ronaldinho. Raffi Ahmad menyatakan itu dalam acara The Extraordinary Story of RANS.

Rencananya, Ronaldinho akan memperkuat RANS Cilegon FC dalam turnamen mini bersama Persis Solo, Arema FC, dan Persija Jakarta. Selain bermain untuk RANS Cilegon FC, legenda Brasil itu kemungkinan juga akan main untuk tiga tim lainnya dalam turnamen ini.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini