Share

Breaking News: Kylian Mbappe Resmi Perpanjang Kontrak di PSG

Andika Rachmansyah, Jurnalis · Minggu 22 Mei 2022 02:31 WIB
https: img.okezone.com content 2022 05 22 51 2598123 breaking-news-kylian-mbappe-resmi-perpanjang-kontrak-di-psg-aOQyFdEkN7.jpg Kylian Mbappe resmi memperpanjang kontrak di PSG hingga 2025 (Foto: Twitter/@PSG_inside)

PARIS – Teka-teki masa depan Kylian Mbappe telah diketahui jawabannya. Pemain berpaspor Prancis itu resmi memperpanjang kontraknya bersama Paris Saint-Germain (PSG) hingga 2025 mendatang.

Sebelumnya, Mbappe dikabarkan bakal hengkang ke Real Madrid. Rumor itu makin santer lantaran dirinya tidak kunjung memperpanjang kontrak di PSG yang akan berakhir pada akhir musim 2021-2022.

Kylian Mbappe (Foto: Reuters)

Namun, Mbappe kini resmi menambah tiga tahun masa baktinya di PSG. Artinya, dia masih berseragam PSG hingga 2025 mendatang.

Kabar ini dilaporkan oleh jurnalis Italia sekaligus pakar transfer, Fabrizio Romano, melalui twitter-nya @FabrizioRomano. Sang pemilik klub, Nasser Al Khelaifi, mengaku sangat senang bisa membuat Mbappe bertahan di PSG, menurut laporan Romano.

“Saya bangga memberi Anda kabar baik: Kylian Mbappe telah menandatangani kontrak hingga Juni 2025 dengan Paris Saint-Germain,” kata Nasser, dikutip dari twitter Romano, Minggu (22/5/2022).

Perlu diketahui, twitter resmi PSG, @PSG_inside, juga telah merilis kabar perpanjangan kontrrak Mbappe. Jelas, ini merupakan kabar baik untuk tim berjuluk Les Parisiens itu. Sebab, mereka memang tidak ingin kehilangan Mbappe.

Kylian Mbappe (Foto: Reuters)

Apalagi, performa Mbappe musim ini bersama PSG juga sangat spektakuler. Tercatat, Mbappe telah membukukan 36 gol dan 26 assist dari 45 penampilannya.

Sementara itu, kabar bertahannya Mbappe di PSG adalah pukulan telak untuk Madrid. Sebab, sebelumnya, Madrid pun gagal mendapatkan Erling Haaland yang memilih gabung Manchester City.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini