Share

Real Madrid Gigit Jari, Kylian Mbappe Pilih Bertahan di PSG

Andika Rachmansyah, Jurnalis · Sabtu 21 Mei 2022 21:34 WIB
https: img.okezone.com content 2022 05 21 51 2598058 real-madrid-gigit-jari-kylian-mbappe-pilih-bertahan-di-psg-nu1NQ9SMwc.jpg Kylian Mbappe dikabarkan bertahan di PSG (Foto: Reuters)

PARIS – Kylian Mbappe dikabarkan bertahan di Paris Saint-Germain (PSG). Padahal, Mbappe sebelumnya dikabarkan bakal gabung ke Real Madrid.

Banyak laporan menyebutkan, bahwa Mbappe akan berlabuh ke Santiago Bernabeu pada bursa transfer musim panas ini. Akan tetapi, PSG dikabarkan berusaha keras untuk mempertahankan Mbappe.

Kylian Mbappe (Foto: Reuters)

Madrid dan PSG bahkan sama-sama memberikan penawaran kepada Mbappe. Alhasil, pemain asal Prancis itu tinggal memilih tawaran mana yang akan diambilnya.

Namun, harapan Madrid untuk mendapatkan tanda tangan Mbappe sepertinya pupus. Sebab, menurut laporan Goal International, Sabtu (21/5/2022), Mbappe telah memutuskan bertahan di PSG.

Laporan tersebut mewartakan, bahwa Mbappe akan memperbarui kontraknya bersama PSG yang akan berakhir pada 30 Juni 2022. Namun, belum diketahui secara pasti berapa lama durasi kontrak baru Mbappe dan kapan dia akan menandatanganinya.

PSG memang bersikeras untuk tidak melepas bintangnya itu. Sebab, Mbappe merupakan pemain andalan mereka, terlebih umurnya pun masih sangat muda, yaitu 23 tahun.

Kylian Mbappe (Foto: Reuters)

Apalagi, performa Mbappe pada musim ini juga sangat spektakuler. Tercatat, Mbappe telah membukukan 36 gol dan 26 assist dari 45 penampilannya di semua kompetisi.

Sementara itu, kabar bertahannya Mbappe di PSG adalah pukulan telak untuk Madrid. Sebab, sebelumnya, Madrid pun gagal mendapatkan Erling Haaland yang memilih gabung Manchester City.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini