Share

Pandit Asal Spanyol Sebut Presiden Real Madrid Pesimis Kylian Mbappe Berlabuh di Santiago Bernabeu

Rio Eristiawan, Jurnalis · Sabtu 21 Mei 2022 18:19 WIB
https: img.okezone.com content 2022 05 21 51 2598009 pandit-asal-spanyol-sebut-presiden-real-madrid-pesimis-kylian-mbappe-mau-berlabuh-ke-santiago-bernabeu-ZXDDQwuxZ8.jpg Teka teki masa depan Kylian Mbappe berlanjut (Foto: Reuters)

PRESIDEN Real Madrid, Florentino Perez pesimis menyambut Kylian Mbappe untuk berlabuh ke Santiago Bernabeu. Dirinya yakin, jika Wonderkid asal Prancis itu lebih memilih bertahan di Paris Saint-Germain (PSG) ketimbang hijrah ke Spanyol.

Ya, seperti diketahui, rumor Kylian Mbappe bergabung dengan Real Madrid terus menjadi pemberitaan banyak media. Pasalnya, Kylian Mbappe dikabarkan enggan memperpanjangan kontrak dengan PSG dan lebih memilih untuk bermain di Santiago Bernabeu musim depan.

Twitter Balague

Namun, proses perpindahan Kylian Mbappe ke Real Madrid terbilang belum pasti. Di sisi lain, PSG tak ingin kehilangan pemainnya dan terus berusaha mempertahankan Kylian Mbappe dengan menyodorkan kontrak baru.

Sementara beberapa waktu lalu, Kylian Mbappe dikabarkan sempat dirumorkan mencapai kesepakatan pribadi dengan Real Madrid. Ibunda Kylian Mbappe, Fayza Lamari pun sempat mengatakan keputusan masa depan kini sepenuhnya berada di tangan anaknya.

Namun, menurut pakar sepak bola asal Spanyol, Guillem Balague, Kylian Mbappe gagal bergabung dengan Real Madrid. Ia menjelaskan Florentino Perez telah memberitahukan kepada semua pemain, staf pelatih bahwa pemain berusia 23 tahun itu tidak akan datang ke Real Madrid.

"Saya baru saja diberitahu bahwa Florentino Perez telah memberi tahu para pemain malam ini di ruang ganti bahwa Mbappe tidak akan datang. Mari kita tunggu untuk mendengar apa yang Mbappe katakan sebelum kami mengkonfirmasi apa pun," tulis Balague dilansir dari Twitternya @GuillemBalague, Sabtu (21/5/2022).

Pria 53 tahun itu menjelaskan alasan utama Kylian Mbappe gagal ke Real Madrid akibat mendapatkan tawaran perpanjangan terakhir dari PSG. Guillem Balague mengatakan dalam kesepakatan terbaru yang diajukan PSG, Kylian Mbappe akan mendapatkan bayaran seperti yang ditawarkan oleh Real Madrid.

Kylian Mbappe

"Baik PSG maupun Real Madrid bersedia membayar 150 juta euro (Rp2,3 triliun) dari biaya penandatanganan atau apa pun namanya (dan mereka harus menambah upah dan komisi itu). Keduanya dengan senang hati menawarkan harga yang diminta Mbappe," pungkasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini