Share

Kylian Mbappe Putuskan Masa Depan Sebelum Bulan Juni, Lanjut di PSG atau Pindah ke Real Madrid?

Ilham Sigit Pratama, Jurnalis · Sabtu 21 Mei 2022 00:01 WIB
https: img.okezone.com content 2022 05 20 51 2597652 kylian-mbappe-putuskan-masa-depan-sebelum-bulan-juni-lanjut-di-psg-atau-pindah-ke-real-madrid-B2JnhZ3VbO.jpg Kylian Mbappe putuskan masa depan sebelum bulan Juni (Foto: Reuters)

BINTANG muda Timnas Prancis, Kylian Mbappe masih galau dengan masa depannya. Wonderkid 23 tahun itu dikabarkan akan berembuk lebih dulu dengan keluarganya untuk memutuskan nasibnya memilih bertahan di Paris Saint-Germain (PSG) atau pindah ke Real Madrid.

Hal itu diketahui dari Twitter jurnalis, Fabrizio Romano. Dalam cuitannya ia menyebut Kylian Mbappe belum memutuskan secara resmi pilihannya. Akan tetapi, untuk mempertimbangkan pilihan, Kylian Mbappe bakal berbicara dengan pihak keluarga.

Kylian Mbappe

“Kyllian Mbappe akan menggelar diskusi internal keluarga dengan perwakilannya, tak satu pun dari kubu Kyllian dapat menjamin bahwa keputusan itu akan diumumkan pada Minggu ini, atau lebih awal,” kata Fabrizio Romano dilansir dari Twitter pribadinya,

Saga transfer Kylian Mbappe memang belum ada ujungnya. Pihak PSG sendiri tidak kunjung menyerah mempertahankan pemain berpaspor Prancis tersebut.

Di sisi lain, Real Madrid terus bergerak mendekati Kylian Mbappe. Los Blancos -julukan Madrid- bahkan sempat dikabarkan sudah mencapai kata sepakat dengan Kylian Mbappe.

Namun, Kylian Mbappe masih bingung menentukan masa depannya. Ia sempat mengungkapkan akan mengumumkan secara resmi keputusannya, sebelum memasuki pekan internasional pada Juni 2022 mendatang.

“Saya akan secara resmi mengumumkan keputusan saya tentang masa depan sebelum saya bergabung dengan tim nasional Prancis pada bulan Juni,” kata Kylian Mbappe beberapa waktu silam.

Kylian Mbappe

Sementara, Fabrizio Romano pun coba menghubungi pihak Kylian Mbappe. Akan tetapi tak kunjung mendapat jawaban pasti.

“Masih belum ada lampu hijau (dari pihak Mbappe) untuk Real Madrid, ataupun Paris Saint Germain,” pungkas Fabrizio Romano.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini