Share

Makin Akrab dengan Xavi Hernandez, Robert Lewandowski Ditawari Kontrak Tiga Tahun oleh Barcelona

Ilham Sigit Pratama, Jurnalis · Sabtu 21 Mei 2022 01:01 WIB
https: img.okezone.com content 2022 05 20 51 2597658 makin-akrab-dengan-xavi-hernandez-robert-lewandowski-ditawari-kontrak-tiga-tahun-oleh-barcelona-tJE43dApZi.jpg Barcelona terus pepet Robert Lewandowski (Foto: Reuters)

PENYERANG andalan Bayern Munich, Robert Lewandowski tampaknya semakin dekat dengan Barcelona. Kabar terbaru menyebutkan, striker berkebangsaan Polandia itu sudah sering berbincang dengan pelatih Barcelona, Xavi Hernandez.

Bahkan, Barcelona pun disebut telah menyodorkan kontrak tiga tahun kepada Robert Lewandowski. Apalagi, Direktur Olahraga Bayern Munich, Hasan Salihamidzic mengonfirmasi bahwa penyerang 33 tahun itu enggan memperpanjang kontrak baru di Allianz Arena.

Robert Lewandowski

Selain itu, Robert Lewandowski sendiri sudah memberi sinyal perpisahan melalui Instagram pribadinya. Hal itu semakin memperkuat sinyal bahwa Robert Lewandowski semakin dekat ke Camp Nou.

“Terima kasih banyak untuk rekan setim dan pelatih saya di sepanjang musim ini, juga terima kasih kepada semua fans, keluarga dan teman-teman saya atas dukungan mereka,” tulis Robert Lewandowski melalui Instagramnya beberapa waktu silam.

Sementara, jurnalis asal Italia, Fabrizio Romano mengabarkan bahwa Robert Lewandowski kian dekat dengan Barcelona. Ia menyebut bahwa Robert Lewandowski sudah berbincang dua kali dengan Xavi Hernandez.

“Robert Lewandowski sudah memiliki dua kontak langsung dengan Xavi, rencananya masih jelas, tidak ada pembicaraan dengan klub lain, karena dia menginginkan Barcelona sebagai prioritas,” kata Fabrizio Romano dikutip Twitter pribadinya.

Lebih lanjut, Fabrizio Romano menyebut bahwa Barcelona tengah bernegosiasi dengan Robert Lewandowski perihal detail pada kontrak. Kabarnya, bomber asal Polandia itu akan diikat kontrak berdurasi tiga tahun.

Xavi Hernandez

“Kontrak hingga Juni 2025 tengah dibahas, kali ini (transfer Lewandowski) ditentukan oleh klub (Barcelona),” pungkasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini