Share

Robert Lewandowski Pergi dari Bayern Munich, Jerome Boateng: Harry Kane Cocok Jadi Pengganti

Cikal Bintang, Jurnalis · Kamis 19 Mei 2022 03:22 WIB
https: img.okezone.com content 2022 05 18 51 2596380 robert-lewandowski-pergi-dari-bayern-munich-jerome-boateng-harry-kane-cocok-jadi-pengganti-Gz8pn8NmNA.jpg Harry Kane bertahan membela Timnas Inggris. (Foto: Reuters)

MUNICH โ€“ Bayern Munich harus kehilangan Robert Lewandowski. Mantan bek Bayern Munich, Jerome Boateng, pun menilai Harry Kane (Tottenham Hotspur) bisa menjadi sosok pengganti paling tepat bagi Lewandowski.

Sebagaimana diketahui, sinyal kepergian Lewandowski dari Bayern Munich semakin kencang. Pemain asal Polandia itu dikabarkan tidak akan melanjutkan kontraknya di Allianz Arena karena ingin mencari pengalaman baru.

Robert Lewandowski

Beberapa klub pun dikabarkan sudah menaruh minat kepada striker berusia 33 tahun itu. Salah satunya adalah Barcelona yang dikabarkan sudah melemparkan tawaran untuk menampung Lewandowski.

BACA JUGA: Internal Klub Tak Satu Suara, Direktur Barcelona Bantah Temui Agen Robert Lewandowski

BACA JUGA: Robert Lewandowski Ingin Pisah dengan Bayern Munich, Kabar Baik untuk Barcelona

Jika Lewandowski benar pergi, Boateng menganggap Kane adalah sosok yang paling tepat untuk menggantikannya. Boateng menilai, striker asal Inggris itu merupakan paket lengkap untuk Die Rotten -julukan Bayern Munich.

โ€œSecara pribadi, saya akan mencoba mendapatkan Harry Kane [untuk] Bayern segera,โ€ kata Boateng dikutip dari Goal Internasional, Kamis (19/5/2022).

โ€œIni pendapat saya. Bagi saya, ini adalah striker lengkap yang mencetak gol setiap hari di Tottenham (Hotspur), di tim yang sangat bagus tapi bukan kelas dunia,โ€ sambungnya.

Harry Kane

"Jika dia bermain di tim seperti Bayern, maka saya pikir dia adalah pengganti yang hebat di usia sepakbola yang sangat bagus. Itu terserah Bayern Munich,โ€ tambahnya meyakinkan.

Saat ini, kontrak Lewandowski di Bayern Munich sendiri sebenarnya masih menyisakan satu tahun lagi. Namun demikian, bukan tidak mungkin sang pemain akan memutuskan untuk hengkang pada bursa transfer musim panas mendatang.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini