Share

Robert Lewandowski Ingin Pisah dengan Bayern Munich, Kabar Baik untuk Barcelona

Maulana Yusuf, Jurnalis · Jum'at 13 Mei 2022 07:50 WIB
https: img.okezone.com content 2022 05 13 51 2593410 robert-lewandowski-ingin-pisah-dengan-bayern-munich-kabar-baik-untuk-barcelona-o3lASmlP6X.jpg Robert Lewandowski kabarnya mau pisah dengan Bayern Munich pada akhir musim ini (Foto: Reuters)

MUNICH โ€“ Penyerang haus gol Bayern Munich, Robert Lewandowski, kabarnya mau pergi pada akhir musim 2021-2022. Pemain berpaspor Polandia itu sejatinya masih memiliki kontrak di Bayern hingga 30 Juni 2023 mendatang.

Menurut laporan dari BR Football, Jumat (13/5/2022), Lewandowski telah berbicara dengan manajemen Bayern soal masa depannya. Lewandowski ingin mengakhiri perjalanannya bersama Bayern yang dimulai sejak pindah dari Borussia Dortmund pada musim panas 2014.

Robert Lewandowski (Foto: Reuters)

โ€œRobert Lewandowski telah memberi tahu Bayern Munich, bahwa dia tidak akan menandatangani kontrak baru dan ingin pergi pada akhir musim,โ€ tulis BR Football di instagramnya, @brfootball, Jumat (13/5/2022).

Namun, Lewandowski belum menetapkan klub mana yang akan ia singgahi pada musim depan. Alhasil, masa depan Lewandowski belum sepenuhnya jelas.

Sementara itu, Bayern kabarnya telah merespons keputusan dari Lewandowski. Bayern berencana menjualnya pada musim panas ini dengan harega 35 hingga 40 juta euro (setara dengan Rp531 hingga Rp683 miliar).

Melihat situasi tersebut, Barcelona menjadi salah satu klub yang tertarik untuk mengamankan jasa pemain berusia 33 tahun itu. Blaugrana tampak sangat giat untuk berburu Lewandowski.

Robert Lewandowski (Foto: Reuters)

Tak tanggung-tanggung, Barcelona kabarnya berani mengajukan proposal penawaran kepada Lewandowski dengan kontrak berdurasi tiga tahun. Barcelona terus melakukan pendekatan untuk mencapai kesepakatan dengan Lewandowski dan Bayern.

Jika Lewandowski gabung, lini depan Barcelona akan makin kuat pada musim depan. Bagaimana tidak, ketajaman Lewandowski tidak perlu diragukan lagi. Total, pemain Polandia itu telah mencetak 343 gol dan 72 assist dari 373 penampilan untuk Bayern.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini