Share

Liverpool vs Real Madrid di Final Liga Champions: Mohamed Salah dan Virgil van Dijk Bakal Main

Andhika Khoirul Huda, Jurnalis · Selasa 17 Mei 2022 15:04 WIB
https: img.okezone.com content 2022 05 17 261 2595473 liverpool-vs-real-madrid-di-final-liga-champions-mohamed-salah-dan-virgil-van-dijk-bakal-main-lnNBNev0pc.jpg Jurgen Klopp konfirmasi, Virgil van Dijk dan Mohamed Salah akan tampil di final Liga Champions (Foto: Reuters)

SOUTHAMPTON Liverpool tanpa Mohamed Salah dan Virgil van Dijk saat lawan Southampton di Liga Inggris 2021-2022. Akan tetapi, Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp, memastikan Salah dan Van Dijk bisa main di final Liga Champions.

Sebagaimana diketahui, Salah dan Van Dijk cedera saat The Reds menang atas Chelsea di final Piala FA. Padahal, selanjutnya, Liverpool akan melawan Southampton di St Mary’s Stadium, Rabu 18 Mei 2022 dini hari WIB.

Mohamed Salah (Foto: Reuters)

Kondisi Salah dan Van Dijk sejatinya sudah membaik. Akan tetapi, Klopp sengaja mengistirahatkan mereka agar bisa tampil pada pekan pamungkas Liga Inggris.

“Keduanya baik-baik saja. Tujuannya adalah agar keduanya dapat kembali ke tim pada akhir pekan, apakah itu sebagai starter atau dari bangku cadangan,” kata Klopp, dilansir dari Football Espana, Selasa (17/5/2022).

Namun, yang lebih penting adalah Salah dan Van Dijk berada dalam kondisi prima saat lawan Real Madrid di final Liga Champions. Laga tersebut akan digelar di Stade de France, Minggu 29 Mei 2022 dini hari WIB.

“Saya tidak tahu (mereka bisa main atau tidak akhir pekan ini), kita akan lihat tentang itu, tetapi mereka akan sempurna untuk final (Liga Champions). Saya tidak ragu, bahwa mereka akan siap untuk final. Saya yakin,” pungkas Klopp.

Virgil van Dijk (Foto: Reuters)

Sebagaimana diketahui, Salah dan Van Dijk merupakan dua pemain kunci bagi Liverpool di era Klopp. Kehilangan kedua pemain itu tentu mengurangi kekuatan Liverpool.

Meski begitu, Liverpool tidak boleh mengeluh. Tanpa Salah dan Van Dijk, Liverpool wajib menang atas Southampton agar harapan menjuarai Liga Inggris tidak pupus.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini