Share

Liverpool vs Real Madrid di Final Liga Champions: Carlo Ancelotti Beri Federico Valverde PR

Rio Eristiawan, Jurnalis · Selasa 17 Mei 2022 14:24 WIB
https: img.okezone.com content 2022 05 17 261 2595437 liverpool-vs-real-madrid-di-final-liga-champions-carlo-ancelotti-beri-federico-valverde-pr-0oysjRPGzk.jpg Jelang final Liga Champions, Federico Valverde dapat PR dari Carlo Ancelotti (Foto: Reuters)

MADRID – Real Madrid akan melawan Liverpool di final Liga Champions 2021-2022. Jelang pertandingan akbar nan penting itu, Pelatih Madrid, Carlo Ancelotti, memberi pekerjaan rumah untuk salah satu gelandangnya, Federico Valverde.

Ancelotti meminta Valverde melatih tendangan jarak jauh. Itu bisa menjadi senjata untuk membobol gawang Liverpool yang bakal dijaga Alisson Becker.

Federico Valverde (Foto: Twitter/@realmadrid)

Madrid akan menghadapi Liverpool di Stadion Stade de France, Prancis, Minggu 29 Mei 2022 dini hari WIB. Pertandingan ini diprediksi akan berjalan sengit karena merupakan ulangan final Liga Champions 2017-2018 yang menelurkan Madrid sebagai juara.

"Dia (Valverde) perlu memaksimalkan tendangan jarak jauhnya yang telah dia lakukan lebih banyak dalam beberapa pertandingan terakhir," kata Ancelotti, dilansir dari Marca, Senin (16/5/2022).

Pelatih asal Italia itu menjelaskan, melatih tendangan jarak jauh bagus untuk Valverde dan Madrid. Ancelotti yakin, tendangan jarak jauh Valverde punya peluang untuk jadi pembeda saat lawan Liverpool.

"Saya pikir itu baik untuk Federico dan kami. Saya akan mencoba dia untuk menembak lebih banyak tendangan jarak jauh," jelasnya.

Carlo Ancelotti (Foto: Reuters)

Sementara itu, Ancelotti pun menegaskan, Valverde dan Rodrygo Goes akan tampil di final nanti. Namun, ia tidak membeberkan, kedua pemain itu akan main dari awal atau tidak.

"Mungkin mereka akan mulai atau mungkin tidak, tapi mereka pasti akan bermain," pungkasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini