Share

Dibocorkan Gianluigi Donnarumma, PSG Bakal Buang Keylor Navas Musim Depan

Ilham Sigit Pratama, Jurnalis · Jum'at 13 Mei 2022 22:46 WIB
https: img.okezone.com content 2022 05 13 51 2593944 dibocorkan-gianluigi-donnarumma-psg-bakal-buang-keylor-navas-musim-depan-PGuY17GLND.jpg Gianluigi Donnarumma sebut Keylor Navas bakal dibuang oleh PSG musim depan (Foto: Reuters)

PERSAINGAN menjadi kiper utama Paris Saint-Germain (PSG) kian memanas. Penjaga gawang muda milik PSG, Gianluigi Donnarumma bahkan tak segan menyebut bahwa dirinya akan jadi pilihan utama PSG, menyusul kebijakan klub yang akan menendang Keylor Navas musim depan.

Kiper asal Italia itu pun sudah mengonfirmasi bahwa ia tidak akan lagi bersaing dengan Keylor Navas musim depan. Ya, seperti diketahui, persaingan Gianluigi Donnarumma dan keylor Navas menjadi perbincangan hangat di kalangan para pecinta sepakbola.

Keylor Navas

Gianluigi Donnarumma dinilai gagal bersaing dengan kiper asal Kosta Rika tersebut. Penilaian itu mencuat seiring penurunan performa yang dialami Gianluigi Donnarumma.

Statistik kiper 23 tahun itu di Liga Prancis 2021-2022 di bawah ekspektasi. Ia hanya mencatat empat kali cleansheet dan kebobolan 16 gol dari 16 penampilannya.

Tak ayal, rumor bahwa Gianluigi Donnarumma disebut tak betah di Paris pun merebak. Akan tetapi, belum lama ini ia mengonfirmasi bahwa dirinya akan tetap merumput di Parc Des Princess musim depan.

“Saya ingin bertahan di sini, di Paris Saint Germain, ini bukan musim yang mudah, saya bermain setengah pertandingan dan tidak bisa memberikan yang terbaik,” kata Donnarumma kepada AFP dikutip Twitter pribadi jurnalis pakar transfer, Fabrizio Romano, Jumat (13/5/2022).

Lebih lanjut, Gianluigi Donnarumma kemudian melontarkan pernyataan mengejutkan. Eks kiper AC Milan itu membocorkan bahwa PSG akan menendang Keylor Navas musim panas ini.

Gianluigi Donnarumma

“Persaingan dengan Keylor Navas lagi tahun depan? Tidak, tidak akan seperti itu, klub akan membuat pilihan dengan menendang dia (Keylor Navas),” katanya.

Persaingan ketat dengan Keylor Navas disinyalir menghadirkan tekanan bagi Gianluigi Donnarumma, yang masih berusia muda. Sebab demikian, ia yakin pihak klub lebih memilihnya untuk memberi jam terbang, ketimbang mempertahankan Keylor Navas di tim berjuluk Le Parisiens tersebut.

Namun, terlepas dari benar atau tidaknya kabar itu, belum diketahui pasti kemana Keylor Navas akan berlabuh. Di sisi lain, kontrak Keylor Navas bersama PSG sendiri masih tersisa hingga musim panas 2024.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini