Share

SEA Games 2021: Jadwal Siaran Langsung Timnas Futsal Indonesia vs Timnas Futsal Myanmar, Live di MNCTV!

Hakiki Tertiari , Okezone · Jum'at 13 Mei 2022 14:34 WIB
https: img.okezone.com content 2022 05 13 51 2593656 sea-games-2021-jadwal-siaran-langsung-timnas-futsal-indonesia-vs-timnas-futsal-myanmar-live-di-mnctv-ZZ51L3o05Q.jpg Jadwal siaran langsung Timnas Futsal Indonesia vs Timnas Myanmar di SEA Games 2021 (Foto: PSSI)

JADWAL siaran langsung Timnas Futsal Indonesia vs Timnas Futsal Myanmar di SEA Games 2021, sudah dapat diketahui. Pertandingan kedua Timnas Futsal Indonesia ini bisa dikasikan secara live di MNCTV.

Skuad Garuda bakal melanjutkan perjuangan mendapatkan medali dari cabang olahraga (cabor) futsal. Mereka akan bersua Myanmar pada Sabtu, 14 Mei 2022 pukul 13.00 WIB.

Jadwal Timnas Futsal Indonesia vs Timnas Futsal Myanmar

Sebelum bentrok dengan Myanmar, Timnas Futsal Indonesia sudah lebih dulu menjalani pertandingan pertama. Di laga pembuka lawan Vietnam, skuad Garuda gagal menuai kemenangan.

Tim besutan Mohammad Hashemzadeh itu bermain imbang 1-1 kontra rivalnya. Bahkan, Timnas Futsal Indonesia sempat tertinggal 0-1 lebih dulu lewat sontekan Nguyen Minh Tri pada menit ketiga.

Untungnya, Timnas Futsal Indonesia tidak mudah menyerah. Evan Soumilena dan kolega berhasil menyamakan kedudukan pada babak kedua.

Tembakan jarak jauh Syauqi Saud berhasil mengubah nasib Timnas Futsal Indonesia. Pemain bernomor punggung 7 itu menyamakan kedudukan dan membuat pertandingan berakhir imbang 1-1.

Hasil itu pun tak buruk bagi skuad Garuda. Bahkan, pelatih Timnas Futsal Indonesia, Mohammad Hashemzadeh puas dengan kinerja penggawa futsal Indonesia. Ia memuji permainan anak buahnya di hadapn suporter Vietnam.

Timnas Futsal Indonesia vs Timnas Futsal Myanmar

β€œIni adalah pertandingan yang hebat. Saya puas dengan hasilnya. Ada banyak suporter Vietnam yang datang mendukung langsung di lapangan. Saya kagum dengan antusiasme suporter tuan rumah," tutur Mohammed Hashemzadeh usai laga yang berlangsung, Rabu, 11 Mei silam.

Berangkat dari hasil itu, Timnas Futsal Indonesia pun makin optimis bisa menghancurkan Myanmar di laga kedua. Apalagi, skuad Garuda punya catatan manis ketika bersua Myanmar.

Masih terekam baik dalam benak kita semua, Timnas Futsal Indonesia berhasil membantai habis Myanmar 6-1 ketika di Semifinal Piala AFF Futsal 2022, yang berlangsung April lalu. Berkat kemenangan itu, Timnas Futsal Indonesia bisa melangkah ke Final Piala AFF 2022.

Selain itu, dengan catatan itu, jelas Timnas Futsal Indonesia diunggulkan di atas kertas. Tentunya, bukan tak mungkin Timnas Futsal Indonesia mengulangi keberhasilan tersebut.

Lantas mampukah skuad Garuda mengulangi hasil manis itu di SEA Games 2021? Ya, pastinya semua baru bisa diketahui pada Sabtu, 14 Mei 2022.

Berikut Jadwal Siaran Langsung Timnas Futsal Indonesia vs Timnas Futsal Myanmar:

Sabtu, 14 Mei 2022

13.00 WIB: Indonesia vs Myanmar (LIVE di MNCTV)

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini