Share

Atletico Madrid Niat Tukar Alvaro Morata dengan Antoine Griezmann, Petinggi Barcelona Angkat Suara

Ilham Sigit Pratama, Jurnalis · Jum'at 13 Mei 2022 15:51 WIB
https: img.okezone.com content 2022 05 13 46 2593722 atletico-madrid-niat-tukar-alvaro-morata-dengan-antoine-griezmann-petinggi-barcelona-angkat-suara-4izOUXHYYk.JPG Antoine Griezmann saat ini sedang dipinjamkan Barcelona ke Atletico Madrid. (Foto:

BARCELONA - Barcelona dan Atletico Madrid diisukan berniat untuk saling tukar Antoine Griezmann dengan Alvaro Morata. Namun, Direktur Olahraga Barcelona, Mateu Alemany membantah kabar membahas akan melepaskan Griezmann. Menariknya, persoalan Morata ke Barcelona justru tak dibantah oleh petinggi Blaugrana tersebut.

Isu bermula karena adanya kabar bahwa Alemany dikabarkan menggelar pertemuan dengan CEO Atletico Madrid, Gil Marin untuk membahas kemungkinan barter Griezmann dengan Morata.

Sebelumnya, dikabarkan bahwa Alemany menggelar makan malam bersama Marin untuk membahas pergerakan transfer di musim panas ini. Nama Griezmann dan Morata pun tercatut di dalam percakapan antar keduanya.

Antoine Griezmann

Sebagaimana diketahui, Griezmann akan kembali ke Barcelona dari masa peminjamannya di Atletico. Belum ada tanda-tanda pemain asal Prancis itu akan dipermanenkan oleh klub berjuluk Los Rojiblancos tersebut.

Sementara Morata akan kembali ke Atletico usai menjalani masa peminjaman di Juventus. Barcelona dan Atletico dikabarkan hendak melakukan transaksi penukaran dua pemain tersebut.

“Dikatakan kepada Marca bahwa Mateu Alemany dan Gil Marin makan malam bersama untuk menegosiasikan barter Griezmann-Morata, yang akan menyelamatkan Colchoneros (julukan Atletico) dari pembayaran transfer orang Prancis,” kata jurnalis Diario Sport, Albert Roge, dikutip dari Twitter pribadinya, Jumat (13/5/2022).

Rumor tersebut kemudian dibantah oleh Alemany. Pria asal Spanyol itu mengakui bahwa dirinya memang makan malam bersama Marin, namun tidak sedikitpun menyinggung soal Griezmann pada makan malam tersebut.

“Kami tidak membahas mengenai Antoine Griezmann, namanya bukan bagian dari percakapan kami,” kata Alemany dilansir Twitter pribadi jurnalis pakar transfer, Fabrizio Romano.

Alvaro Morata

Menariknya, Alemany tidak membantah sedikitpun soal Morata. Mungkin saja Barcelona menjadikan Morata sebagai alternatif andai gagal mendapatkan Robert Lewandowski dari Bayern Munich pada musim panas 2022 nanti.

Sejauh ini Lewandowski memang diisukan tengah menjadi incaran utama Barcelona. Apalagi media-media Jerman menyebut bahwa Lewandowski tak mau memperpanjang kontrak di Bayern, yang membuat isu striker asal Polandia itu bergabung ke Barcelona semakin kencang.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini