Share

Mulai Ragu Kejar Robert Lewandowski, Barcelona Ubah Haluan Incar Romelu Lukaku

Ilham Sigit Pratama, Jurnalis · Sabtu 30 April 2022 17:01 WIB
https: img.okezone.com content 2022 04 30 46 2587761 mulai-ragu-kejar-robert-lewandowski-barcelona-ubah-haluan-incar-romelu-lukaku-SdbLv06jTW.jpg Romelu Lukaku jadi incaran Barcelona (Foto: Reuters)

BARCELONA tampak ragu mengejar jasa Robert Lewandowski. Tim asal Catalan itu justru sekarang ini mengincar Romelu Lukaku sebagai target utamanya menambal lini depan tim untuk musim depan.

Sebagaimana diketahui, Bayern Munich mengerahkan segala cara untuk mempertahankan Robert Lewandowski. Pihak Bayern Munich sendiri dikabarkan sudah bertemu agen Robert Lewandowski, Pini Zahavi untuk membahas perpanjangan kontrak pemain asal Polandia tersebut.

Robert Lewandowski

Di sisi lain, Romelu Lukaku disinyalir tengah tidak betah merumput bersama Chelsea. Performa pemain asal Belgia itu terus menurun dan diperkirakan menjadi salah satu pembelian terburuk klub asal London Barat tersebut.

Romelu Lukaku musim ini hanya mencetak lima gol dari 23 laga di Liga Inggris. Meski memiliki catatan kurang baik, hal itu tidak menyurutkan niat Barcelona untuk merekrut eks penggawa Inter Milan itu.

Berdasarkan laporan Daily Mail, Barcelona dikabarkan mulai tertarik untuk mendatangkan Romelu Lukaku. Tak tanggung-tanggung, Romelu Lukaku dicantumkan di daftar prioritas Barcelona pada bursa transfer musim panas ini.

 BACA JUGA:Demi Datangkan Robert Lewandowski, Barcelona Pepet Agen Sang Pemain

Romelu Lukaku sendiri awalnya menjadi alternatif Barcelona jika mereka gagal meminang Robert Lewandowski. Akan tetapi, intensitas pembicaraan agen Robert Lewandowski dengan pihak Bayern Munich, membuat Barcelona lebih yakin mendatangka Romelu Lukaku.

Romelu Lukaku sendiri didatangkan Chelsea dari Inter Milan pada musim panas 2021 silam. Kala itu, Chelsea memecahkan rekor transfer klub sebesar 87,5 juta Poundsterling atau sekira Rp1,6 triliun untuk memboyong Romelu Lukaku ke Stamford Bridge.

 Romelu Lukaku

Di sisi lain, kontrak Romelu Lukaku sendiri masih tersisa hingga 2026. Dilansir dari Transfermarkt, Barcelona harus merogoh kocek senilai 85 juta Euro atau Rp1,3 triliun jika ingin mendatangkan pemain 28 tahun tersebut ke Camp Nou.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini