Share

Frustrasi Barcelona Dipermalukan Rayo Vallecano di Camp Nou, Sergio Busquets: Ini Sangat Merugikan!

Maulana Yusuf, Jurnalis · Selasa 26 April 2022 02:15 WIB
https: img.okezone.com content 2022 04 25 46 2584906 frustrasi-barcelona-dipermalukan-rayo-vallecano-di-camp-nou-sergio-busquets-ini-sangat-merugikan-QJyqhHOIJV.jpg Laga Barcelona vs Rayo Vallecano di Liga Spanyol 2021-2022. (Foto: Reuters)

BARCELONA – Gelandang bertahan Barcelona, Sergio Busquets, ikut bereaksi atas hasil minor yang didapat kala menjamu Rayo Vallecano dalam lanjutan Liga Spanyol 2021-2022. Mendapati Barcelona kalah dalam laga itu, Sergio Busquets merasa hasilnya akan sangat merugikan timnya yang sedang berjuang mendulang prestasi manis di akhir musim.

Seperti diketahui, Blaugrana –julukan Barcelona- dikandaskan Rayo Vallecano dengan skor 0-1 pada lanjutan Liga Spanyol 2021-2022. Skuad Blaugrana menjamu Los Franjirrojos -julukan Rayo Vallecano- di Camp Nou, Senin 25 April 2022 dini hari WIB.

Laga Barcelona vs Rayo Vallecano

Tak dapat dimungkiri, tim besutan Xavi Hernandez itu memang mampu mendominasi jalannya pertandingan. Namun, secara mengejutkan, Los Franjirrojos unggul lebih cepat pada menit ketujuh berkat gol torehan Alvaro Garcia Rivera. Hingga laga usai, skor tidak berubah 0-1.

BACA JUGA: Catatan Buruk Barcelona Usai Dipermalukan Rayo Vallecano di Camp Nou

BACA JUGA: Penyebab Barcelona Kalah 0-1 dari Rayo Vallecano di Liga Spanyol 2021-2022

Lagi-lagi, Blaugrana mengalami kekalahan di Camp Nou melawan tim papan tengah Liga Spanyol itu. Hasil tersebut merupakan kekalahan kandang ketiga Barcelona berturut-turut, menyusul kekalahan dari Cadiz dan Eintracht Frankfurt paada awal bulan ini.

Performa tim besutan Xavi Hernandez itu tak kunjung membaik saat bermain di kandang. Sergio Busquets pun merasa frustrasi pada laga tersebut. Pasalnya, dia dan kolega mengalami kesulitan untuk menyamakan kedudukan. Terlebih, menyusul gol cepat Garcia yang membuat situasi menjadi semakin sulit.

“Performa kami sangat merugikan kami di kandang, kami kebobolan gol dengan sangat cepat, kami tertinggal dan segalanya menjadi lebih sulit,” cetus Bosquets, dilansir dari Football Espana, Selasa (26/4/2022).

Laga Barcelona vs Rayo Vallecano

Oleh sebab itu, kapten Barcelona itu menyebut hasil dari laga tersebut merugikan bagi timnya. Apalagi, jika Barcelona terus-terusan bermain buruk di kandang maupun tandang, itu bisa menjadi bencana bagi klub raksasa Liga Spanyol tersebut.

“Bila Anda tidak efektif di kedua area, biayanya dua kali lipat bagi kami,” jelas pria berusia 33 tahun itu.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini