Share

Jelang Inter Milan vs AS Roma: Berjumpa Mantan Klub, Jose Mourinho Bungkam Seribu Bahasa

Cikal Bintang, Jurnalis · Sabtu 23 April 2022 16:15 WIB
https: img.okezone.com content 2022 04 23 47 2584053 jelang-inter-milan-vs-as-roma-berjumpa-mantan-klub-jose-mourinho-bungkam-seribu-bahasa-V46lA2B8qG.jpg Jose Mourinho bungkam jelang laga kontra Inter Milan (Foto: Instagram/@officalasroma)

PELATIH AS Roma, Jose Mourinho memilih bungkam jelang lawatannya ke San Siro pada pekan ke-34 Liga Italia 2021-2022 kontra Inter Milan. Pria asal Portugal itu tidak banyak omong dan menghindari pertanyaan sensitive melawan mantan klubnya itu.

Sebagaimana diketahui, Giallorossi (julukan AS Roma) akan bertandang ke markas Inter Milan pada Sabtu (23/4/2022) pukul 23.00 WIB. Pertandingan ini bisa disaksikan secara live streaming via RCTI+.

Inter Milan vs AS Roma

Selain itu, bagi pasukan Jose Mourinho ini merupakan laga penting untuk menjaga momentum tren positif timnya. Akan tetapi, pelatih 59 tahun itu justru tak banyak omong di depan awak media.

Bungkamnya Jose Mourinho ini bukan yang pertama kali. Sebelumnya, pelatih asal Portugal itu juga memilih diam dalam dua pertemuan dengan Nerazzurri (julukan Inter Milan).

Kala itu, Jose Mourinho tidak mau buka suara sebelum pertandingan kontra Inter Milan. Sialnya AS Roma kalah 0-2 di Liga Italia 2021-2022 pertemuan pertama. Kemudian, ia juga bungkam saat AS Roma digulung 0-3 di Coppa Italia 2021-2022.

Saat ini, AS Roma akan kembali berhadapan dengan Inter Milan. Jose Mourinho pun memilih diam. Menurut laporan Corriere Dello Sport, bungkamnya Jose Mourinho merupakan imbas laga sebelumnya melawan Napoli (1-1). 

Sesudah pertandingan, eks pelatih Manchester United itu mengkritik habis sang pengadil lapangan. Ia mengkritik keputusan wasit yang tak mengganjar bek kanan Napoli, Alessandro Zanoli dengan kartu merah dan menunjuk titik putih.

AS Roma

Oleh sebab itu, Jose Mourinho menolak berbicara untuk menghindari pertanyaan wartawan soal wasit. Kendati demikian, ia mengatakan akan menemui awak media usai pertandingan kontra Inter Milan malam nanti.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini