Share

Menang 1-0 atas Barcelona, Pelatih Cadiz: Semua Berjalan Sempurna

Muammar Yahya Herdana, Jurnalis · Selasa 19 April 2022 17:01 WIB
https: img.okezone.com content 2022 04 19 46 2581557 menang-1-0-atas-barcelona-pelatih-cadiz-semua-berjalan-sempurna-4m92QDUzs0.jpg Cadiz bikin kejutan dengan menang 1-0 atas Barcelona (Foto: Reuters)

BARCELONA – Cadiz membuat kejutan dalam lanjutan Liga Spanyol 2021-2022. Bagaimana tidak, Cadiz menang 1-0 atas Barcelona yang di atas kertas jauh lebih kuat dari mereka.

Tanding di Camp Nou, Barcelona, Selasa (19/4/2022), dini hari WIB, Cadiz selalu ditekan tuan rumah. Meski begitu, Cadiz mampu mencuri gol kemenangan melalui Lucas Perez (48’).

Barcelona vs Cadiz (Foto: Reuters)

Pelatih Cadiz, Sergio Gonzalez, sangat puas dengan hasil ini. Pasalnya, pelatih berusia 45 tahun tersebut menilai anak asuhnya telah menunjukkan kemampuan terbaik mereka.

"Saya pikir itu adalah permainan yang sangat lengkap di pihak kami dengan skrip yang sangat cocok untuk kami,” ungkap Sergio, dilansir dari situs resmi Cadiz, Selasa (19/4/2022).

Menang atas Barcelona tidaklah mudah, apalagi untuk tim kecil seperti Cadiz. Akan tetapi, pasukan Sergio mampu melakukan hal yang hampir mustahil itu.

“Tidak mudah untuk menang di Camp Nou, melawan rival ini. Kami punya rencana kami dan ternyata bagus, kami juga memiliki kesempatan untuk mencetak gol sesekali,” sambungnya.

Kemenangan ini diharapkan bisa meningkatkan kepercayaan diri Cadiz. Sergio berharap Cadiz bisa kembali menuai hasil positif pada pertandingan-pertandingan berikutnya.

Barcelona vs Cadiz (Foto: Reuters)

“Kemenangan ini harus menjadi pemicu bagi kami. Kami telah mempersiapkannya dengan sangat antusias, banyak energi dengan keinginan untuk melakukan kerusakan,” tambahnya.

“Semuanya berjalan sempurna. Kami sangat baik dengan dan tanpa bola, kami juga sukses di kedua area. Menang di panggung seperti ini harus memperkuat kami,” pungkas pelatih Cadiz itu.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini