Share

Sudah Latihan Tendangan Sebelum Main, Harry Maguire sejak Awal Niat Sikat Kepala Paul Pogba?

Fitradian Dimas Kurniawan, iNews · Minggu 17 April 2022 15:03 WIB
https: img.okezone.com content 2022 04 17 45 2580385 sudah-latihan-tendangan-sebelum-main-harry-maguire-sejak-awal-niat-sikat-kepala-paul-pogba-BTuVcrOnfy.JPG Paul Pogba (kiri) bersama Harry Maguire (tengah). (Foto: Reuters)

MANCHESTER – Hal konyol kembali diperlihatkan kapten Manchester United, Harry Maguire, di mana ia terlihat menendang kepala rekan setimnya sendiri, yakni Paul Pogba saat melawan Norwich City. Menariknya sebelum pertandingan berlangsung, Maguire terlihat sudah melatih tendangan ke belakang, yang langsung dicocoklogikan oleh netizen bahwa menendang Pogba seperti sudah ada niatan.

Bermain di Stadion Old Trafford, Sabtu 16 April 2022 malam WIB, Man United berhasil meraih kemenangan atas Norwich dengan skor tipis 3-2 di laga lanjutan Liga Inggris 2021-2022 tersebut. Tiga gol kemenangan Man United diborong Cristiano Ronaldo (7, 32, dan 76). Sementara Norwich, ada Kieran Dowell (45+1) dan Teemu Pukki (52) yang mencetak gol.

Harry Maguire terlihat sudah latih tendangan belakang sebelum menendang kepala Pogba

Meski begitu, terdapat momen yang sangat menyita perhatian pada jalannya pertandingan tersebut. Momen tersebut yaitu ketika kaki Maguire dengan tidak sengaja mengenai telak kepala Pogba.

Kejadian itu terjadi di menit ke-61 saat Man United mendapat tendangan sepak pojok. Saat itu, posisi Maguire berada tepat di depan Pogba. Saat bola melambung di udara, Maguire mencoba untuk menyundul bola tersebut.

Hanya saja. Maguire tidak dapat menggapai bola itu dan malahan kakinya menendang kepala Pogba yang sedang berdiri di belakangnya. Setelah itu, Pogba terlihat sangat kesal karena ulah dari rekan setimnya.

Hanya saja, muncul rumor jika Maguire memang berniat untuk menendang rekannya. Hal itu dikarenakan dia sudah berlatih melakukan tendangan kalajengking saat pemanasan.

Momen Maguire menendang kepala Pogba

Atas insiden tersebut, Pogba pun juga sempat dicek kondisinya oleh tim medis Man United. Hingga akhirnya, gelandang berusia 29 tahun itu digantikan oleh Juan Mata di menit ke-74.

Menariknya lagi, Maguire yang menendang kepala Pogba justru kabur tanpa mengucapkan permintaan maaf. Tak heran Pogba pun terlihat sangat kesal.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini