Share

Viral Aksi Kocak Harry Maguire, Rebut Paksa Spidol Anak Kecil yang Antre Tanda Tangan Cristiano Ronaldo

Rivan Nasri Rachman, Okezone · Minggu 17 April 2022 07:46 WIB
https: img.okezone.com content 2022 04 17 45 2580241 viral-aksi-kocak-harry-maguire-rebut-paksa-spidol-anak-kecil-yang-antre-tanda-tangan-cristiano-ronaldo-HNyk4sXnOJ.JPG Pemain Manchester United, Harry Maguire. (Foto: Reuters)

MANCHESTER – Aksi kocak kembali diperlihatkan oleh kapten Manchester United, Harry Maguire. Terbaru Maguire tampak merebut paksa spidol dari anak yang kecil yang sudah mengantre untuk mendapatkan tanda tangan Cristiano Ronaldo.

Dalam sebuah video yang beredar di media terlihat Ronaldo menghampiri dua anak kecil yang ingin meminta tanda tangan pemain asal Portugal tersebut. CR7 lantas dengan senyuman menghampiri mereka dan mendatangi salah satu untuk memberikan tanda tangannya di jersey Man United yang dibawa anak kecil tersebut.

Ketika Ronaldo sedang menandatangani para fans-nya, Maguire lantas datang dan menghampiri anak satu lagi yang sedang mengantre. Terlihat sang anak masih mengacungkan spidol kepada Ronaldo berharap gilirannya tiba.

Momen Maguire merebut paksa spidol anak kecil yang antre tanda tangan Ronaldo

Lucunya Maguire justru merebut paksa spidol dari anak kecil yang sedang mengantre tersebut. Mungkin maksud kapten Man United itu baik karena ingin memberikan tanda tangannya kepada anak kecil tersebut.

Kendati demikian, sang anak terlihat masih fokus kepada Ronaldo karena yang ia tunggu sepertinya adalah CR7 dan bukan Maguire. Video kocak Maguire merebut paksa spidol itu lantas viral di media sosial.

Maguire sendiri memang dikenal kerap melakukan aksi kocak, terutama ketika di lapangan. Terbaru Maguire membuat banyak pihak tertawa sekaligus heran ketika tak sengaja menendang kepala rekan setimnya, Paul Pogba di laga Man United vs Norwich City.

Pada laga Man United kontra Norwich yang dihelat di laga pekan ke-33 Liga Inggris 2021-2022 pada Sabtu 16 April 2022 malam WIB itu, Maguire memang terlihat menendang kepala Pogba. Pogba pun terlihat kesakitan dan emosi.

Momen Maguire merebut paksa spidol anak kecil yang antre tanda tangan Ronaldo

Sementara Maguire justru kembali ke posisinya. Momen tersebut lantas viral juga di media sosial.

Untungnya pada laga tersebut Man United sukses merebut poin penuh dari Norwich. Berkat hattrick Cristiano Ronaldo, Man United menang 3-2 atas tim tamunya tersebut.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini