Share

Inter Milan Kalahkan Spezia 3-1, Simone Inzaghi: Kami Butuh Kemenangan Ini!

Muammar Yahya Herdana, Jurnalis · Sabtu 16 April 2022 03:57 WIB
https: img.okezone.com content 2022 04 16 47 2579869 inter-milan-kalahkan-spezia-3-1-simone-inzaghi-kami-butuh-kemenangan-ini-ZgLXzY8CBD.jpg Berikut hasil Spezia vs Inter Milan di Liga Italia 2021-2022. (Foto: REUTERS/Jennifer Lorenzini)

PELATIH Inter Milan, Simone Inzaghi, bahagia setelah timnya menang 3-1 atas Spezia di pekan ke-33 Liga Italia 2021-2022, Sabtu (16/4/2022) dini hari WIB. Ia menilai Inter Milan memang membutuhkan kemenangan ini.

Pasalnya, laga ini menjadi ajang pembuktian anak asuhnya yang sempat mendapat kritik. Inter Milan beberapa kali gagal menuntaskan peluang dengan sempurna, sehingga kerap gagal mendapatkan hasil positif ketika AC Milan dan Napoli meraup hasil negatif.

Simone Inzaghi

“Kami membutuhkan kemenangan ini. Sebelumnya kami menciptakan banyak peluang dan tidak menyelesaikannya atau gagal membawa pulang hasil positif,” ujar Simone Inzaghi dilansir dari Football Italia, Sabtu (16/4/2022).

Setelah mendapat kemenangan tersebut, ia berharap Inter Milan bisa menunjukan konsistensinya untuk meraih kemenangan. Pelatih berusia 46 tahun itu pun mengatakan Inter Milan telah melakukan berbagai persiapan dengan cukup matang.

“Sekarang kami perlu memberikan rasa konsistensi untuk kemenangan itu dan kami telah mempersiapkan diri dengan baik,” imbuh pelatih kelahiran Italia tersebut.

Meski mampu meraih kemenangan cukup besar, Simone Inzaghi mengaku Spezia bukanlah tim yang mudah untuk dikalahkan. Ia mengaku membutuhkan waktu lebih banyak untuk bisa membaca pergerakan yang dilakukan Spezia.

“Saya pikir ini menjadi pertandingan yang sulit dan sangat sulit bagi kami. Spezia tampil sangat baik musim ini, kami perlu menafsirkannya dengan cara yang benar,” tegas adik kandung dari Filippo Inzaghi itu.

Hasil Spezia vs Inter Milan

Gol-gol kemenangan Inter Milan dalam laga kontra Spezia dicetak Marcelo Brozovic pada menit 31, Lautao Martinez (73’) dan Alexis Sanchez (90+3). Berkat kemenangan ini, Inter Milan naik ke posisi dua klasemen Liga Italia 2021-2022 dengan 69 angka, terpaut dua poin dari AC Milan di puncak.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini