Share

Juventus Resmi Perpanjang Masa Bakti Juan Cuadrado Satu Tahun

Cikal Bintang, Jurnalis · Sabtu 16 April 2022 02:00 WIB
https: img.okezone.com content 2022 04 15 47 2579810 juventus-resmi-perpanjang-masa-bakti-juan-cuadrado-satu-tahun-7nkW6JvauG.jpg Juan Cuadrado perpanjang kontrak dengan Juventus satu tahun (Foto: Reuters)

SALAH satu penggawa Juventus, Juan Cuadrado bisa bernapas lega. Pasalnya, pemain berkebangsaan Kolombia itu baru saja menerima perpanjang kontrak barunya di Turin. Pemain 33 tahun meneken kontrak jangka pendek satu tahun bersama Juventus.

Kabar ini dikonfirmasi langsung oleh pihak klub. Di halaman resmi Juventus menyebutkan, Bianconeri (julukan Juventus) senang Juan Cuadrado bersedia mempepanjang masa baktinya di Turin satu tahun lagi.

Juan Cuadrado

Sebelumnya, kontrak Juan Cuadrado berakhir pada bulan April 2022. Akan tetapi, Juventus memperpanjang kontra Juan Cuadrado hingga Juni 2023.

“Hubungan yang mengikat Juventus bersama Juan Cuadrado dengan jersey hitam putih, semuanya terlihat dalam kata ini. Sesuatu yang kuat, yang melampaui bidang permainan, melampaui permukaan. Ikatan yang berlanjut hingga 2023,” tulis Juventus di halaman resminya.

Juan Cuadrado sendiri diimpor Juventus dari Chelsea pada 2015 silam. Namun ia belum langsung jadi pilihan utama. Dirinya berganti seragam, karena dipinjamkan. Meski begitu, penampilannya di Juventus cukup berkesan bagi para penggemar.

Sampai saat ini, Juan Cuadrado sudah mencatatkan 24 gol dan 53 assist bersama Bianconeri. Tak hanya itu, Juan Cuadrado juga memenangkan lima gelar Liga Italia, dua Piala Super Italia, dan empat Coppa Italia.

“Juan Cuadrado adalah seorang winger, full-back, dan gelandang. Dia adalah hati dan gairah. Dia adalah teknik dan imajinasi. Dorongan kreatif telah membuatnya mencetak 24 gol dan memberikan 53 assist sejak bergabung dengan Juventus,” lanjut pernyataan resmi klub.

Juan Cuadrado

“Juan tak tergantikan, kami senang untuk terus bersama-mu, Panita!,” tutup pernyataan resmi Juventus.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini