Share

Thomas Muller Belum Perpanjang Kontrak, Presiden Bayern Munich: Dia Akan Pensiun di Klub Ini!

Tino Satrio, Jurnalis · Selasa 12 April 2022 01:03 WIB
https: img.okezone.com content 2022 04 11 51 2577252 thomas-muller-belum-perpanjang-kontrak-presiden-bayern-munich-dia-akan-pensiun-di-klub-ini-01KGKZcKk4.JPG Pemain Bayern Munich, Thomas Muller. (Foto: Reuters)

MUNICH - Presiden Bayern Munich, Herbert Hainer percaya diri Thomas Muller akan pensiun di klub berjuluk The Bavarians tersebut. Meski sampai saat ini Muller belum menandatangani kontrak baru, Hainer percaya pada akhirnya gelandang asal Jerman itu akan terus bermain untuk Bayern.

"Saya sangat yakin bahwa Muller milik Bayern. Saya sangat yakin dia akan mengakhiri kariernya di sini," kata Herbert Hainer dikutip dari Twitter pribadi Fabrizio Romano, Selasa (12/4/2022).

Perkataan Hainer sejatinya cukup sesumbar. Bagaimana tidak, striker pencari ruang yang handal itu akan habis kontrak pada Juni 2023 mendatang dan belum ada desus perpanjang kontrak.

Thomas Muller

Meski sudah berusia 32 tahun, kapasitasnya sebagai striker pencari ruang tetap menarik banyak minat klub papan atas di eropa. Apalagi jika harus menebusnya secara gratis.

Namun apa betul Die Roten rela kehilangan Muller secara gratis? Tentu saja tidak. Tidak ada klub yang ingin pemain potensialnya hengkang secara cuma-cuma.

Maka dari itu, Muller adalah pemain Julian Naglesmann yang berpotensi untuk hengkang di bursa transfer musim panas mendatang. Itupun jika tak kunjung mendapat kontrak baru.

Statistiknya pada musim ini pun cukup menggiurkan. Dari 28 penampilan di Liga Jerman, dia sudah mengemas 19 assist dan menceploskan tujuh gol. Robert Lewandowski sangat dimanjakan olehnya.

Thomas Muller

Menarik untuk dinantikan masa depan apa yang dipilih oleh Muller. Bertahan atau tidak? Mengingat, Muller juga sempat dikaitkan ke Manchester United.

Sejauh ini yang pasti Muller masih sangat berguna untuk Bayern. Pemain berusia 32 tahun itu mampu menjadi pembeda setiap kali ia bermain untuk Bayern.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini