Share

Bayern Munich Kalah 0-1 dari Villarreal, Thomas Muller Lega Tak Kalah Lebih Besar

Ilham Sigit Pratama, Jurnalis · Jum'at 08 April 2022 03:05 WIB
https: img.okezone.com content 2022 04 07 261 2575047 bayern-munich-kalah-0-1-dari-villarreal-thomas-muller-lega-tak-kalah-lebih-besar-hJRHpQtG7r.jpg Thomas Muller bersyukur Bayern Munich tidak kalah lebih dari 0-1 oleh Villarreal (Foto: Reuters)

VILLARREAL Bayern Munich secara mengejutkan kalah 0-1 dari Villarreal pada leg I perempatfinal Liga Champions 2021-2022. Gelandang Bayern, Thomas Muller, lega timnya hanya kalah 0-1 karena Die Roten bisa kebobolan lebih banyak gol.

Bayern sejatinya lebih diunggulkan, tetapi fakta berkata sebaliknya. Pada laga yang berlangsung di El-Madrigal, Villarreal, Kamis 7 April 2022, dini hari WIB, Bayern takluk karena gol tunggal Arnaut Danjuma pada menit kedelapan.

Villarreal vs Bayern Munich (Foto: Reuters)

Namun, Bayern bisa saja kalah dengan skor lebih besar. Pasalnya, Villarreal menciptakan beberapa peluang yang cukup berbahaya.

Di babak kedua, Villarreal nyaris menggandakan keunggulan pada menit 53 jika tembakan Gerard Moreno tidak membentur tiang gawang. Selain itu, penjaga gawang Bayern, Manuel Neuer, juga melakukan blunder pada menit 62 yang beruntung tidak berbuah gol karena sepakan Moreno menyamping.

Usai laga, Muller mengakui timnya bermain buruk. Pria asal Jerman itu pun bingung penyebab timnya bermain buruk.

“Kami kalah 0-1 hari ini, dan bisa saja lebih buruk, saya tidak tahu mengapa keaktifan bermain kami hilang hari ini,” kata Muller, dilansir dari I Mia San Mia, Jumat (8/4/2022).

Muller pun ingin segera melupakan kekalahan tersebut. Bintang Timnas Jerman itu ingin Bayern membalikkan keadaan pada leg II nanti.

Bayern Munich (Foto: Reuters)

“Kami sekarang harus mengumpulkan tim kami, untuk leg kedua dan melawan, sebenarnya kami ingin menampilkan perlawanan itu pada hari ini, tetapi entah bagaimana kami tidak bisa,” ujarnya.

Sekadar informasi, leg II akan berlangsung di Allianz Arena, Munich, Rabu 13 April 2022, dini hari WIB. Bayern mesti menang minimal harus menang 2-0 untuk lolos ke semifinal.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini