Share

Hasil Torino vs AC Milan di Liga Italia 2021-2022: Gagal Tuai Kemenangan, Olivier Giroud Dkk Harus Puas Imbang Tanpa Gol

Rio Eristiawan, Jurnalis · Senin 11 April 2022 03:49 WIB
https: img.okezone.com content 2022 04 11 47 2576627 hasil-torino-vs-ac-milan-di-liga-italia-2021-2022-gagal-tuai-kemenangan-olivier-giroud-dkk-harus-puas-imbang-tanpa-gol-AAEvxq7uuB.jpg AC Milan seri 0-0 lawan Torino di Liga Italia 2021-2022 (Foto: Reuters)

HASIL Torino vs AC Milan di Liga Italia 2021-2022 sudah diketahui. Bertandang ke markas Torino, Olivier Giroud dkk gagal menuai hasil maksimal.

Rossoneri (julukan AC Milan) harus puas bermain imbang tanpa gol kontra Torino. Hasil ini membuat posisi AC Milan di klasemen Liga Italia 2021-2022 cukup tidak aman, meski telah membukukan 68 poin. Mereka hanya terpaut dua angka dari Inter Milan dan Napoli, yang berada di posis kedua dan ketiga.

Torino vs AC Milan

Jalannya Pertandingan

Babak Pertama

Milan langsung tampil mendominasi permainan, peluang pertama pun mereka dapatkan pada menit ketiga melalui Olivier Giroud. Sayangnya, tendangan pemain internasional Prancis itu masih bisa digagalkan oleh pemain bertahan Torino.

Pada menit ketujuh Milan memiliki peluang bagus untuk mencetak gol melalui Rafael Leao, namun tendanganya masih melebar dari sasaran. Sementara pada menit ke-20 tendangan voli Davide Calabria masih belum berhasil membawa Milan unggul.

Peluang pertama didapatkan Torino pada menit ke-34 melalui Samuele Ricci, tetapi tendanganya masih sedikit melebar dari gawang Milan. Serangan balik dilakukan oleh Milan pada menit ke-41, namun usaha Brahim Diaz untuk mencetak gol masih gagal usai pemain bertahan Torino dengan sigap menjaga gawangnya dari kemasukan.

Sementara kerja sama antara Franck Kessie dengan Brahim Diaz pada menit ke-45 masih belum berhasil memecahkan kebuntuan. Alhasil, babak pertama ditutup dengan skor 0-0 untuk kedua tim.

Babak Kedua

Memasuki babak kedua, Torino berhasil menguasai jalanya pertandingan. Mereka pun mendapatkan peluang untuk mencetak gol pada menit ke-51, tetapi tendangan Mergim Vojvoda masih bisa diselamatkan oleh kiper AC Milan.Torino kembali mendapatkan peluang untuk mencetak gol pada menit ke-53 melalui Tommaso Pobega, namun kiper AC Milan kembali melakukan penyelamatan penting untuk menjaga gawangnya dari kemasukan gol.  Sementara serangan yang dibangun Rafael Leao pada menit ke-55 berhasil digagalkan pemain bertahan Torino.Pada menit ke-66 Andrea Belotti memiliki peluang bagus untuk membawa Torino unggul, namun tenaganya berhasil digagalkan pemain bertahan AC Milan. Andrea Belotti kembali mendapatkan peluang pada menit ke-72, namun ia kembali gagal usai sundulannya melambung tinggi diatas mistar gawang AC Milan.

Sementara pada menit ke-82 tendangan Ola Aina masih belum berhasil membawa Torino unggul, setelah kiper AC Milan dengan sigap menjaga gawangnya dari kemasukan gol. Torino mendapatkan sebuah peluang bagus untuk mencetak gol melalui akselerasi Pietro Pellegri pada menit ke-84, tetapi usahanya masih gagal usia Kiper AC Milan berhasil menggagalkannya.AC Milan mendapatkan peluang pada menit ke-90+2 melalui Rafael Leao, tetapi tendanganya berhasil digagalkan kiper Torino. Peluang emas kembali didapatkan Torino pada menit ke-90+3, namun tendangan Junior Messias masih bisa digagalkan kiper Torino.Alhasil, AC Milan harus puas dengan hasil imbang 0-0 dengan Torino. Meski begitu, AC Milan masih menempati posisi puncak dan hanya berjarak dua  poin dari Inter di posisi runner-up.Susunan Pemain Torino vs AC Milan:Torino (3-4-3) Etrit Berisha (GK), David Zima, Bremer, Ricardo Rodriguez, Wilfried Stephane Singo, Sasa Lukic, Samuele Ricci, Mergim Vojvoda, Tommaso Pobega, Andrea Belotti, Josip Brekalo.Pelatih: Ivan Juric.

AC Milan (4-2-3-1) Mike Maignan (GK), Davide Calabria, Pierre Kalulu Kyatengwa, Fikayo Tomori, Theo Hernandez, Sandro Tonali, Franck Kessie, Alexis Saelemaekers, Brahim Diaz, Rafael Leao, Olivier Giroud.Pelatih: Stefano Pioli

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini