Share

Masih Butuh, Presiden Barcelona Berharap Ousmane Dembele Bertahan di Camp Nou

Fitradian Dimas Kurniawan, Jurnalis · Jum'at 08 April 2022 17:05 WIB
https: img.okezone.com content 2022 04 08 46 2575534 masih-butuh-presiden-barcelona-berharap-ousmane-dembele-bertahan-di-camp-nou-OAaaf5pqNH.jpg Pemain Barcelona, Ousmane Dembele. (Foto: Reuters)

BARCELONA - Penampilan Ousmane Dembele perlahan mulai memperlihatkan kemajuan yang pesat. Hal itu lantas membuat Presiden Barcelona, Joan Laporta sangat berharap Dembele bertahan di Camp Nou. Namun, nyatanya sejauh ini pihak Dembele masih belum mau menandatangani kontrak baru yang diajukan Barcelona.

Ya, desas desus tentang kontrak Dembele di Camp Nou masih belum terlihat kejelasannya. Namun, agen Dembele, Moussa Sissoko juga belum membocorkan bahwa kliennya akan pergi atau tidak.

Saat ini, Barcelona terus disebut telah memberikan kontrak baru kepada Dembele yang akan segera habis di akhir musim nanti. Namun kesepakatan antara kedua pihak hingga saat ini belum juga menemukan titik terang.

Ousmane Dembele

Hal tersebut pun membuat banyak pihak khawatir. Termasuk salah satunya adalah Laporta. Namun, dia mengaku hanya bisa berharap pemainnya tersebut tetap berada di Camp Nou.

“Semoga saja” kata Laporta dikutip Football Espana, Jumat (8/4/2022).

Jika tidak berhasil mendapat tanda tangan ketiga pemain tersebut, tentu saja Xavi sebagai pelatih yang sangat dirugikan. Mengingat, mereka merupakan pilar penting dari kebangkitan yang sedang dirajut Blaugrana saat ini.

Dembele disebut telah membuat Barcelona mampu meraih hasil yang lebih baik. Dirinya dirasa mampu beradaptasi baik dengan gaya permainan yang dimiliki oleh Barcelona untuk meraih kemenangan.

Ousmane Dembele bersama Pierre-Emerick Aubameyang

Sejauh ini Dembele pun tercatat berhasil mengoleksi 10 assist dan 1 gol dalam enam pertandingan terakhirnya bersama Barcelona di Liga Spanyol 2021-2022. Delapan laga terakhir itu memperlihatkan betapa pesatnya kemajuan permainan pemain asal Prancis itu di tangan Xavi Hernandez.

Jadi, tidak heran jika pada akhirnya Barcelona berniat untuk memperpanjang kontrak mantan penggawa Borussia Dortmund tersebut.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini