Share

Ingin Ousmane Dembele Bertahan di Barcelona, Ferran Torres: Saya Akan Culik Dia

Fitradian Dimas Kurniawan, iNews · Jum'at 08 April 2022 00:01 WIB
https: img.okezone.com content 2022 04 07 46 2574964 ingin-ousmane-dembele-bertahan-di-barcelona-ferran-torres-saya-akan-culik-dia-4QQPXIgsdx.jpg Ferran Torres ingin Ousmane Dembele bertahan di Barcelona (Foto: Reuters)

FRANKFURT – Masa depan Ousmane Dembele di Barcelona belum jelas. Padahal, kontrak pemain asal Prancis itu akan habis pada akhir musim 2021-2022.

Rekan setimnya di Barcelona, Ferran Torres, tidak ingin Dembele pergi dari Camp Nou. Dia bahkan ingin menculik rekan satu timnya itu agar tidak pindah dari Barcelona.

Ousmane Dembele (Foto: Reuters)

Banyak pihak ikut khawatir dengan kontrak baru Dembele yang berlaru-larut. Salah satunya adalah Torres yang tampaknya sudah nyaman bermain dengan Dembele.

Apalagi, Dembele perlahan-lahan kembali ke performa terbaik dalam beberapa pertandingan terakhir. Dembele dinilai mampu beradaptasi baik dengan gaya permainan Barcelona asuhan Xavi Hernandez.

Mengingat besarnya jasa Dembele, Torres amat menyayangkan jika rekannya pindah. Oleh sebab itu, dia sambil bergurau, ingin menyekap Dembele agar tidak pindah.

“Saya akan menculiknya di dalam Barcelona. Ini adalah klub bagus dan merupakan salah satu yang terbaik di dunia,” kata Torres, dikutip dari Marca, Jumat (8/4/2022).

Ousmane Dembele (Foto: Reuters)

Meski begitu, Torres menyadari, dirinya tidak bisa ikut campur mengenai masa depan Dembele. Pemain asal Spanyol itu hanya bisa berharap yang terbaik untuk masa depan Dembele.

“Ada beberapa hal yang tidak menjadi urusan kami. Hal itu merupakan keputusannya. Apa pun keputusannya, saya mengharapkan yang terbaik untuknya,” pungkas Torres.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini