Share

Masa Depan Belum Jelas, Pedri Ingatkan Barcelona Betapa Hebatnya Ousmane Dembele

Muammar Yahya Herdana, Jurnalis · Senin 28 Maret 2022 17:59 WIB
https: img.okezone.com content 2022 03 28 46 2569241 masa-depan-belum-jelas-pedri-ingatkan-barcelona-betapa-hebatnya-ousmane-dembele-8D7eDTy8EH.JPG Pemain Barcelona, Ousmane Dembele. (Foto: Reuters)

BARCELONA - Sampai saat ini masa depan Ousmane Dembele di Barcelona masih belum jelas, apakah akan bertahan atau hengkang di musim panas 2022 mendatang. Namun, salah satu pemain Barcelona, Pedri Gonzales mengingatkan timnya bahwa Dembele adalah salah satu pemain hebat dan sangat sayang jika harus dibiarkan pergi begitu saja.

Bila melihat penampilan Dembele di musim ini, tentunya pernyataan Pedri tidak salah. Sebab pada musim 2021-2022 ini, Dembele telah memainkan 12 pertandingan untuk Barcelona di Liga Spanyol. Hebatnya meski hanya mencetak satu gol, pemain berusia 24 tahun itu mampu menciptakan sembilan assist.

Pedri yang merasa dekat dengan Dembele mengakui bahwa mantan pemain Borussia Dortmund itu memiliki kemampuan yang luar biasa. Bahkan. Pedri mengaku terkejut dengan performa Dembele yang sempat mengalami cedera panjang.

Pedri

“Saya memiliki hubungan yang sangat baik dengannya dan dia adalah pemain gila. Dia sangat mengejutkan saya," ungkap Pedri dilansir dari Marca, Senin (28/3/2022).

Selain itu, Pedri juga merasa bahwa Dembele memiliki kemampuan yang luar biasa dalam menggiring bola. Pemain berusia 19 tahun itu pun bersyukur Barcelona memiliki pemain berkualitas seperti Dembele.

“Anda tidak tahu apakah dia akan pergi ke kiri atau ke kanan, dia pergi kemanapun yang dia inginkan, dan menyenangkan memilikinya," sambungnya.

Sayangnya, Dembele terus dikabarkan akan segera meninggalkan Camp Nou setelah tidak juga mencapai kesepakatan dengan Barcelona. Namun Pedri akan menghormati segala keputusan yang akan dibuat oleh Dembele untuk kariernya.

Ousmane Dembele

"Terkadang saya bercanda dengannya tentang masa depannya, tetapi itu adalah keputusan yang harus dia buat sendiri," tambahnya.

Beberapa klub papan atas Eropa pun kini dikabarkan sudah mulai melirik Dembele. Andai kontraknya benar-benar tak diperpanjang dan Dembele mampu menjaga permainan seperti sekarang ini, maka dirinya bisa diperebutkan oleh tim-tim besar.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini