Share

Tak Pusing, Ada 5 Klub Raksasa Italia yang Siap Tampung Jorginho jika Pergi dari Chelsea

Andika Rachmansyah, Jurnalis · Jum'at 25 Maret 2022 00:01 WIB
https: img.okezone.com content 2022 03 24 51 2567479 tak-pusing-ada-5-klub-raksasa-italia-yang-siap-tampung-jorginho-jika-pergi-dari-chelsea-oX93N4Wnod.jpg Ada lima klub raksasa Italia meminati Jorginho (Foto: Reuters)

LONDON – Situasi Chelsea tengah tidak menentu usai aset Roman Abramovich dibekukan di Inggris. Itu memicu efek domino yang membuat beberapa pemain Chelsea kabarnya ingin hengkang.

Jorginho adalah salah satu pemain yang kabarnya akan hengkang. Agen Jorginho, Joao Santos, mengatakan, setidaknya ada lima klub raksasa Italia yang siap menampung gelandang berusia 30 tahun tersebut.

Jorginho (Foto: Reuters)

Sebagaimana diketahui, kontrak Jorginho akan berakhir pada Juni 2023. Akan tetapi, karena situasi di The Blues sedang tidak kondusif, tidak menutup kemungkinan sang pemain inti akan hengkang dari Stamford Bridge.

Santos mengatakan, kliennya itu masih memiliki niatan untuk merumput di Liga Italia. Meski begitu, dia juga menyatakan, Jorginho masih mencintai Chelsea.

“Bermain di Liga Italia adalah mimpi baginya dan hatinya tetap di sini (Chelsea). Seperti yang terjadi hari ini, dia bisa bermain untuk empat atau lima klub; AC Milan, Inter Milan, Juventus, AS Roma atau Napoli,” kata Santos kepada Tuttomercatoweb, dikutip dari Metro, Jumat (25/3/2022).

Jorginho (Foto: Reuters)

“Ada banyak klub yang tertarik KEpadanya. Di masa lalu, saya berbicara dengan PSG, Barcelona, dan juga Ricky Massara dari Milan. Saya tidak tahu apakah Rossoneri masih tertarik,” lanjutnya.

“Faktanya tetap, kami tidak bisa berbuat apa-apa sekarang karena Chelsea tidak diperbolehkan menjual, membeli, atau memperbarui kontrak. Jorginho memiliki kontrak hingga Juni 2023, setelah Piala Dunia, kita lihat saja tentang pembaruan,” pungkas Santos.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini