Share

Telan Kekalahan Keenam, Pansa FC Makin Terbenam di Dasar Klasemen Liga Futsal Profesional Women 2021

Tim Okezone, Jurnalis · Senin 14 Maret 2022 11:34 WIB
https: img.okezone.com content 2022 03 14 51 2561189 telan-kekalahan-keenam-pansa-fc-makin-terbenam-di-dasar-klasemen-liga-futsal-profesional-women-2021-wLHnlRZBiw.jpeg Pansa FC makin terbenam di dasar klasemen dengan poin 0 di Liga Profesional Women 2021 (Foto: MNC Media)

JAKARTA-Pansa FC makin merana mengawali putaran kedua Liga Futsal Profesional 2021 Women. Belum lama ini, gawang mereka dibobol delapan gol oleh juara bertahan Persiba Female FC. Hasil itu menjadi kekalahan keenam Pansa FC, dari enam pertandingan yang sudah mereka jalani.

Pansa FC pun harus terbenam di dasar klasemen Liga Futsal Profesional 2021 Women. Mereka belum sama sekali merasakan kemenangan. Catatan gol mereka pun (-27). Ini jadi torehan buruk bagi Pansa FC.

Persiba fc vs pansa fc

Sebagaimana diketahui, Persiba Female FC berhasil menang 8-0 atas Pansa FC pada lanjutan Liga Futsal Profesional Women 2021 di GOR Universitas Negeri Jakarta (UNJ), Minggu 13 Maret 2022. Pansa FC benar-benar tidak berdaya.

Rani Mulyasari dan Febriana Kusumaningrum menghasilkan dua gol buat Persiba Female FC. Ditambah masing-masing satu gol dari Maulina Novryliani, Nisma Francida, dan Octavianti Dwi Nurmalita. Serta gol bunuh diri Indani Rahmati, pemain Pansa FC, melengkapi pesta gol Persiba Female FC.

Dalmaji, pelatih Pansa FC, sulit berkata-kata, untuk mengomentari kekalahan timnya. Ia hanya berjanji ke depan akan berusaha memperbaiki performa timnya.

"Semoga ke depan hasilnya lebih bagus lagi," ucapnya. Dengan kekalahan ini Pansa FC masih terbena di posisi dasar klasemen. Mereka terancam degradasi musim depan ke Liga Futsal Nusantara.

Sementara itu, Persiba Female FC terus memupuk kepercayaan diri. Mereka yakin dalam lanjutan kompetisi ini selepas SEA Games 2021, bakal bisa bersaing ketat.

Persiba fc vs pansa fc

Saat ini tim terkuat di sektor putri masih dikuasai Pusaka FC. Mereka di puncak klasemen dengan menyapu enam laga tanpa sekalipun menelan kekalahan.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini