Share

Tak Terkalahkan Enam Laga Beruntun, Pusaka FC Kukuh di Puncak Klasemen Liga Futsal Profesional Women 2021

Tim Okezone, Jurnalis · Senin 14 Maret 2022 11:05 WIB
https: img.okezone.com content 2022 03 14 51 2561175 hasil-liga-futsal-profesional-2021-strategi-berjalan-mulus-pusaka-fc-terkam-netic-fc-3-1-YOeB7cwyVn.jpeg Pusaka FC berhasil menang 3-1 kontra Netic FC (Foto: MNC Media)

JAKARTA- Pusaka FC benar-benar tidak terbendung di Liga Futsal Profesional Women 2021. Mereka belum terkalahkan selama enam pertandingan. 

Terbaru, tim asal Kendal itu menang 3-1 atas Netic FC pada laga yang berlangsung, Minggu 13 Maret 2022. Bertanding di GOR Universitas Negeri Jakarta (UNJ) tiga gol Pusaka FC dihasilkan Novita Murni Piranti menit ke-14, Fitriya Hilda menit 33, dan Tantri Andani Syafitri menit 35.

Pusaka FC vs Netic FC

Sedangkan Netic FC hanya sempat menyela lewat gol yang dihasilkan Dita Helviani. Gol tercipta pada menit ke-34.

Dengan hasil ini berarti Pusaka belum terkalahkan. Mereka makin kokoh di puncak klasemen dengan perolehan 18 poin. Hasil dari enam kali kemenangan.

Sebaliknya, Netic FC ada di posisi kelima dari enam tim peserta Liga Futsal Prfoesional Women 2021. Dari enam kali bermain Netic FC baru menang satu kali, satu kali seri, dan empat kali kalah.

Arief Kurniawan, pelatih Pusaka FC, mengatakan kemenangan ini didapat dengan tidak mudah. Ia memuji, Netic merupakan tim yang bagus.

"Yang jelas para pemain bisa menjalankan strategi yang telah disiapkan. Mereka disiplin dalam bermain," kata Arief Kurniawan.

Sementara Maya Muharina Fajriah, pelatih sekaligus pemain Netic, mengatakan kekalahan ini agaknya tidak bisa dielakkan. Karena Pusaka punya sederet pemain berkualitas.

Pusaka FC vs Netic FC

Dia berharap kekalahan ini tidak membuat tim menjadi patah semangat. Masih ada empat pertandingan berikutnya, di putaran kedua yang bisa untuk memperbaiki peringkat.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini