Share

Alami Masalah Finansial, Barcelona Masih Pikir-Pikir Datangkan Erling Haaland

Rio Eristiawan, MNC Portal · Senin 14 Maret 2022 08:35 WIB
https: img.okezone.com content 2022 03 14 51 2561093 alami-masalah-finansial-barcelona-masih-pikir-pikir-datangkan-erling-haaland-bRmlamHX8g.jpg Erling Haaland kala berlaga bersama Borussia Dortmund. (Foto: Reuters)

CATALUNYA – Presiden Barcelona, Joan Laporta, membicarakan pelaung mendatangkan Erling Haaland. Dia pun pesimis bisa mewujudkan hal itu karena Blaugrana -julukan Barcelona- masih mengalami masalah finansial.

Haaland terus dikaitkan dengan Barcelona pada bursa transfer musim panas 2022. Bahkan, Barcelona dikabarkan menjadikan bintang Borussia Dortmund itu sebagai target utama untuk didatangkan pada akhir musim nanti.

Erling Haaland

Namun, Laporta buka suara mengenai rumor yang mengaitkan Haaland dengan Barcelona. Ia tak menampik bahwa Blaugrana ingin lebih memperkuat tim untuk musim depan.

BACA JUGA: Sang Ayah Bergerak, Lionel Messi Resmi Gabung Barcelona?

BACA JUGA: Meski Menang Telak 4-0 atas Osasuna, Xavi Hernandez Masih Pesimis Barcelona Juara Liga Spanyol 2021-2022

Tetapi, semua langkah yang akan diambil Barcelona harus lebih dipertimbangkan karena masalah keuangan yang sedang dihadapi mereka. Menurut Laporta, Barcelona harus mencari pemain dengan harga yang jauh di bawah Haaland, tetapi memiliki kualitas sama untuk didatangkan.

“Kami (Barcelona) ingin memperkuat skuad untuk musim depan. Saya mengerti orang-orang bersemangat, tetapi hal ini sulit, dan harus dilakukan dalam situasi ekonomi terbaik," kata Laporta, dilansir dari Football Espana, Senin (14/3/2022).

“Kita harus menerapkan kriteria yang relevan dan alasan tertentu untuk dunia transfer sepakbola," sambungnya.

Erling Haaland

Laporta menjelaskan bahwa Barcelona akan mencoba melakukan segala hal untuk mendapatkan pemain terbaik. Namun, Barcelona tak mau membahayakan masalah finansial klub.

“Kami akan terlibat dalam segala hal. Tetapi, kami tidak akan melakukan apa pun yang membahayakan klub, atau keuangannya," pungkasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini