Share

5 Pesepak Bola Top Dunia yang Suka Jalan-Jalan ke Indonesia, Nomor 2 Makan di Pinggir Sawah

Hakiki Tertiari , Jurnalis · Jum'at 11 Maret 2022 16:40 WIB
https: img.okezone.com content 2022 03 11 51 2560175 5-pesepak-bola-top-dunia-yang-suka-jalan-jalan-ke-indonesia-nomor-2-makan-di-pinggir-sawah-Qu3kMCF62f.jpg 5 pesepak bola top dunia yang dunia suka jalan-jalan ke Indonesia (Foto: Okezone)

SEBANYAK 5 pesepak bola top dunia yang suka jalan-jalan ke Indonesia menarik untuk dibahas. Seperti diketahui, Indonesia dikenal memiliki ragam destinasi wisata yang sering dikunjungi wisatawan mancanegara.

Kebanyakan turis asing, memilih berlibur ke Indonesia karena dinilai memilki keindahan alam yang luar biasa. Termasuk para pesepak bola top dunia, yang memilih Indonesia sebagai destinasi wisata ketika kompetisi sedang libur.

Beberapa kota di Indonesia pun jadi sasaran empuk para pesepak bola dunia untuk berlibur. Lantas siapa saja pemain bola top dunia yang dimaksud? Berikut 5 pesepak bola top dunia yang suka jalan-jalan ke Indonesia.

5. Sami Khedira

Sami Khedira

(Sami Khedira berlibur di Bali (Foto: Instagram/Sami Khedira)

Tidak banyak yang tahu, ternyata Sami Khedira suka jalan-jalan ke Indonesia. Ya, pemain 34 tahun itu diketahui pernah berwisata ke Bali pada 2014.

Pemain berposisi gelandang itu menikmati Bali setelah berhasil membawa Jerman juara Piala Dunia 2014. Eks pemain Juventus itu memilih Bali sebagai destinasi wisata karena ingin menikati keindahan alam Indonesia.

4. David Beckham

David Beckham

(David Beckham (Foto: Instagram/@davidbeckham)

Berbeda dari Sami Khedira, David Beckham juga memilih Indonesia sebagi tempat berlibur. Itu diketahui pada 2007. Saat itu, Beckham memilih berwisata ke daerah Yogyakarta, sekaligus melancong ke Candi Borobudur, yang berada di Kabupaten Magelang, Jawa Tengah.

Dirinya memilih menginap di Hotel Amanjiwo, sekitar tiga kilometer selatan Candi Borobudur. Tak banyak tahu soal ini. Sebab, Beckham ingin privasinya terjaga hingga tak ada satupun media yang melihatnya berwisata di tanah Air.

3. Manuel Neuer

Manuel Neuer

(Manuel Neuer berlibur di Bali (Foto: Twitter/Mia San Mia) 

Berikutnya ada Manuel Neuer, penjaga gawang nomor satu asal Jerman. Tidak jauh beda dengan Sami Khedira, pemain Bayern Munich ini memilih Bali sebagai tempat liburannya.

Sama dengan Khedira, setelah menjuarai Piala Dunia 2014, Neuer terbang ke Bali bersama pasangannya Kathrin Gilch. Selama di Bali, ia diketahui banyak menghabiskan waktu untuk Rafting dan berkunjung ke Bedugul.

Foto-foto liburannya ke Bali pun sempat tersebar di media sosial. Dilihat dari fotonya, Neuer sangat menikmati berwisata ke Pulau Dewata.

2. David de Gea

David de gea

(David de Gea melancong ke Bali bersama kekasihnya (Foto: Twitter)

Di urutan kedua, ada David de Gea, kiper utama Manchester United. Menurut beberapa sumber, De Gea memilih berwisata Bali pada 2015. Bersama pasangannya pasangannya Edurne Garcia, ia menghabiskan waktunya menyantap menu bebek di warung makan Bebek Tepi Sawah di kawasan Ubud.

Pesepak bola 31 tahun itu diketahui sempat mengunjungi Monkey Forest di Ubud. Keduanya menginap di Hotel Bulgari Pecatu.

Hotel Bulgari Pecatu

1. Cristiano Ronaldo

Cristiano Ronaldo

(Cristiano Ronaldo bertemu Presiden RI ke-6, Susilo Bambang Yudhoyono (Foto: Instagram/@cristiano)

Selanjutnya ada megabintang Manchester United, yaitu Cristiano Ronaldo. Pada 2013 silam, peraih lima trofi Balln dOr itu mengunjungi Bali untuk bersantai sejenak dari kehidupan lapangan.

Ketika itu ia ke Bali bersama kekasihnya dulu yaitu Irina Shayk. Bintang sepakbola Portugal itu sempat bertemu Presiden RI ke-6 Susilo Bambang Yudhoyono.

Cristiano Ronaldo juga menghadiri penobatannya sebagai Duta Penyelamatan Mangrove. Ia pun sempat mengunjungi anak angkatnya, Martunis, si bocah ajaib yang selamat dari tsunami Aceh.

Pesepak bola dengan 411 juta followers di Instagram itu, sempat mengunggah liburannya ketika di Bali. Ia merasa rasa senang karena bisa mengunjungi Indonesia terutama Bali.

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini