Share

Dibocorkan Sahabatnya Ogah Hijrah ke Barcelona, Ini Klub Masa Depan Erling Haaland

Tino Satrio, MNC Portal · Selasa 08 Maret 2022 01:00 WIB
https: img.okezone.com content 2022 03 07 51 2557831 dibocorkan-sahabatnya-ogah-hijrah-ke-barcelona-ini-klub-masa-depan-erling-haaland-LENbmnUa9N.jpg Masa depan Erling Haaland masih teka-teki (Foto: Reuters)

BARCELONA sudah gembar-gembor untuk mendapatkan tanda tangan Erling Haaland musim depan. Namun, kabar itu dipatahkan oleh Jan Aage Fjortoft, sahabat dekat sang Wonderkid asal Norwegia tersebut.

Ya, sebagaimana diketahui, Blaugrana (julukan Barcelona) memang tengah mengincar penyerang handal yang berasal dari Norwegia tersebut. Bahkan Presiden Barcelona, Joan Laporta sering membuat pernyataan yang muncul di media untuk menebus Haaland dari Borussia Dortmund.

Erling Haaland

Namun, minat besar tim besutan Xavi Hernandez itu tampaknya urung terwujud. Sebab, Jan Aage Fjorotf menyatakan, Haaland tidak berminat ke Barcelona. Ia bahkan sampai menganggap gosip tersebut merupakan propaganda semata.

“Hal-hal yang bersangkut dengan Barcelona menurut saya lebih merupakan propaganda," kata Fjortoft tentang isu kepindahan Haaland ke Barcelona, dikutip dari Forbes, Selasa (8/3/2022).

Menurut pria 55 tahun itu, sudah ada dua klub yang kemungkinan besar memenangkan perburuan jasa pemain berusia 21 tahun tersebut. Kedua klub yang dimaksud adalah Real Madrid dan Manchester City, yang memiliki kans besar sebagai pelabuhan berikutnya.

Di sisi lain, Fjortoft memprediksikan bahwa kerabatnya akan lebih memilih bermain di bawah asuhan Josep Guardiola ketimbang di Santiago Bernabeu. Gaya permainannya dinilai lebih cocok dan akan tampil lebih moncer lagi.

Follow Berita Okezone di Google News

“Semuanya antara dua klub dan saya pikir mereka adalah Real Madrid dan Manchester City. Ada celah dan saya pikir dia akan sangat cocok di sana (City)," tambahnya.

Dortmund

Seperti diketahui, Manchester City memang sempat dikabarkan menjadi klub terdepan dalam perburuan penyerang haus gol tersebut. Mereka siap mengangkut Haaland dengan mahar 75 juta euro (sekira Rp1,2 triliun).

Namun, teka-teki itu belum terpecahkan, karena agen Haaland, Mino Raiola masih tutup suara terkait isu transfer tersebut. Lantas kemana Haaland akan berlabuh? Tentu ini kabar ini menarik untuk diketahui selanjutnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini