Share

Persija Jakarta Takluk dari Persib Bandung, Ini Respons Sudirman

Andika Rachmansyah, Jurnalis · Kamis 03 Maret 2022 01:01 WIB
https: img.okezone.com content 2022 03 02 49 2555207 persija-jakarta-takluk-dari-persib-bandung-ini-respons-sudirman-bjbFUK7CAo.jpeg Sudirman kecewa dengan kekalahan 0-2 Persija Jakarta dari Persib Bandung (Foto: Liga Indonesia Baru)

GIANYAR – Pelatih Persija Jakarta, Sudirman, menanggapi kekalahan timnya dari Persib Bandung dalam lanjutan Liga 1 2021-2022. Meski puas dengan jalannya pertandingan, Sudirman kecewa dengan kekalahan Macan Kemayoran.

Bermain di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Selasa 1 Maret 2022, malam WIB, Macan Kemayoran harus menelan pil pahit. David da Silva mencetak brace (15' dan 84') pada laga yang bertajuk Derby Indonesia itu.

Persija Jakarta vs Persib Bandung (Foto: Liga Indonesia Baru)

Penyerang anyar Persib itu memang menjadi momok bagi Persija. Da Silva mencetak golnya karena mampu memanfaatkan kemelut di pertahanan Persija dalam sepak pojok.

Sementara itu, kemenangan ini sekaligus memecah rekor buruk Persib dari Persija. Pasalnya, Maung Bandung belum pernah menang dalam tiga laga terakhir melawan Persija. Sudirman pun mengucapkan selamat atas terpecahnya tren buruk Persib tersebut.

“Selamat buat Persib Bandung yang pada malam hari ini bisa memenangkan pertandingan setelah empat kali mencoba untuk bisa menang,” kata Sudirman dalam konferensi pers virtual, Kamis (3/3/2022).

“Untuk pertandingan tadi berjalan dengan baik. Kedua tim saling mendapatkan banyak peluang. Pertandingan yang bagus sekali sebenarnya walaupun hasilnya tidak bagus bagi kami,” ungkapnya.

Persija Jakarta (Foto: Liga Indonesia Baru)

Kekalahan ini merupakan hasil buruk kedua yang diraih Persija secara beruntun. Sebelumnya, Persija imbang 1-1 dengan Barito Putera.

Persija harus bangkit pada pertandingan berikutnya. Persija akan melawan Bali United di Gelora Ngurah Raih, Denpasar, Bali, Minggu 6 Maret 2022, malam WIB.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini