Share

Persija Jakarta Dihajar Persib Bandung, Andritany Ardhiyasa Minta Maaf kepada The Jakmania

Andika Rachmansyah, Jurnalis · Kamis 03 Maret 2022 00:01 WIB
https: img.okezone.com content 2022 03 02 49 2555189 persija-jakarta-dihajar-persib-bandung-andritany-ardhiyasa-minta-maaf-kepada-the-jakmania-48HBkjlV0T.jpeg Persija Jakarta kalah dari Persib Bandung, Andritany Ardhiyasa minta maaf kepada The Jakmania (Foto: Liga Indonesia Baru)

GIANYAR Persija Jakarta kalah 0-2 dari Persib Bandung dalam lanjutan Liga 1 2021-2022. Kapten Persija, Andritany Ardhiyasa, pun meminta maaf kepada suporter setia timnya, The Jakmania.

Tanding di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Selaa 1 Maret 2022, malam WIB, Macan Kemayoran gagal menanggulangi permainan Persib. David da Silva mencetak brace (15' dan 84') pada laga yang bertajuk Derby Indonesia itu.

Persija Jakarta (Foto: Liga Indonesia Baru)

Sejatinya, Andritany tampil cukup menawan pada laga tersebut. Akan tetapi, dua gol Da Silva tercipta karena lengahnya pertahanan Persija.

Andritany pun menyesali kekalahan tersebut. Oleh sebab itu, kiper berumur 30 tahun itu meminta maaf kepada The Jakmania.

“Kekalahan ini memang kekalahan yang sama sekali tidak kami inginkan. Saya mewakili tim ingin memohon maaf kepada para suporter Persija karena tidak memberikan hasil yang terbaik malam ini,” ucap Andritany dalam konferensi pers virtual, Kamis (3/3/2022).

Lebih lanjut, Andritany mengatakan, bahwa Persib layak menang. Pasalnya, dua gol Persib murni kesalahan para pemain Persija.

Andritany Ardhiyasa (Foto: Media Persija Jakarta)

“Persib memang layak menang. Dua gol tadi itu memang gol yang murni kesalahan kami sendiri,” ungkapnya.

Kekalahan ini membuat Persija tidak menang dalam dua laga terakhir karena sebelumnya imbang 1-1 lawan Barito Putera. Persija bisa menebus dua hasil kurang bagus ini saat melawan Bali United di Stadion Gelora Ngurah Rai, Denpasar, Bali, Minggu 6 Maret 2022, malam WIB.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini