Share

Cetak Dua Gol Kemenangan Persib Bandung atas Persija Jakarta, Robert Alberts Sanjung Penampilan David da Silva

Annisa Nurinsani, Jurnalis · Rabu 02 Maret 2022 07:11 WIB
https: img.okezone.com content 2022 03 02 49 2554996 cetak-dua-gol-kemenangan-persib-bandung-atas-persija-jakarta-robert-alberts-sanjung-penampilan-david-da-silva-8PYg1iDTd1.jpg Penampilan David da Silva mendapat sanjungan dari Robert Alberts (Foto: Twitter/@liga1match)

CETAK dua gol kemenangan Persib Bandung atas Persija Jakarta, David da Silva mendapat pujian dari sang pelatih, Robert Alberts.

Pelatih 67 tahun itu menyebutkan penyerang berkebangsaan Brasil itu memperlihatkan kinerja yang baik sepanjang laga, sampai akhirnya bisa mencetak brace di laga krusial itu.

David da Silva

Sebagaimana diketahui, Persib Bandung berhasil membawa pulang kemenangan 2-0 atas Persija Jakarta, dalam lanjutan Liga 1 2021-2022, pada Selasa, 1 Maret 2022 malam WIB.

Persib Bandung berhasil unggul atas Persija Jakarta lewat brace David da Silva pada menit ke-15 dan 84’.

Performa David da Silva itu turut mendapat perhatian dari Robert Alberts. Ia menyanjung kinerja anak buahnya itu.

“Kita bisa melihat sekarang David bisa berkembang dan ada dalam performa cukup bagus dan bisa mencetak gol,” ungkap Robert Alberts.

Ia menyebut David da Silva memang berusaha keras menemukan kembali kekuatan terbaiknya. Torehan dua gol jadi ganjaran yang pantas bagi perjuangan David da Silva selama ini.

Robert Alberts

“Saya sangat senang dengan perkembangan David sejauh ini,” lanjut Robert Alberts.

Permainan Persib Bandung memang baru berkembang setelag David da Silva membuka gol bagi timnya. Anak-anak Maung Bandung makin mendominasi permainan.

“Kami sempat kesulitan mengembangkan permainan di awal laga, tapi David bisa membawa permainan ke level berikutnya,” cetus Robert.

Kemenangan tersebut jadi suntikan bagi Maung Bandung untuk menghadapi lawan berikutnya. Sekarang ini mereka berada di posisi kedua dengan raihan 57 poin, hanya terpaut tiga angka saja dari Bali United, sebagai pemimpin klasemen sementara Liga 1 2021-2022.

Di pertandingan selanjutnya, Persib Bandung akan berhadapan melawan Persiraja Banda Aceh, pada Sabtu, 5 Maret 2022.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini