Share

Dilarikan ke RS, Begini Kondisi Terkini Bek Persita Tangerang Dedy Gusmawan Usai Dapat Pelanggaran Horor

Ilham Sigit Pratama, Jurnalis · Selasa 01 Maret 2022 20:03 WIB
https: img.okezone.com content 2022 03 01 49 2554874 dilarikan-ke-rs-begini-kondisi-terkini-bek-persita-tangerang-dedy-gusmawan-usai-dapat-pelanggaran-horor-nQ78rwvZ8b.jpg Dedy Gusmawan mendapat pelanggaran keras di laga Bhayangkara FC vs Persita Tangerang. (Foto: Instagram/@gusmawandedy)

KONDISI terkini Dedy Gusmawan usai mendapat pelanggaran horror di laga Bhayangkara FC vs Persita Tangerang dalam pekan ke-28 Liga 1 2021-2022 diungkap pelatih Persita, Widodo Cahyono Putro. Dia memastikan bahwa bek andalannya itu sudah mulai sadar usai dilarikan ke rumah sakit.

Sebagaimana diketahui, Dedy Gusmawan harus dilarikan ke rumah sakit pada laga Bhayangkara FC vs Persita Tangerang di Stadion Kapten Wayan Dipta, Gianyar, Selasa (1/3/2022) sore WIB. Pada laga yang berakhir imbang 2-2 tersebut, Dedy tidak sengaja ditendang di area wajah oleh Melvin Platje.

Dedy Gusmawan

Buntut dari insiden yang berlangsung pada menit 72 tersebut, Melvin diganjar kartu merah. Sementara Dedy Gusmawan, dia langsung dilarikan ke rumah sakit usai tim medis berdatangan masuk ke lapangan beserta dengan mobil ambulans.

BACA JUGA: 5 Pemain yang Diprediksi Menggila di Laga Persija Jakarta vs Persib Bandung dalam Lanjutan BRI Liga 1 2021-2022

BACA JUGA: Hasil Bhayangkara FC vs Persita Tangerang di Pekan Ke-28 Liga 1 2021-2022: Sengit, The Guardian Ditahan Imbang

Kini, Widodo pun mengungkap kabar terkini dari bek andalannya tersebut. Mantan pelatih Bali United itu bersyukur Dedy sudah sadar.

Widodo berharap cedera yang dialami Dedy tidak serius. Kendati demikian, Widodo belum mengetahui kabar lebih lanjut dari dokter tim Persita.

β€œTadi ada informasi Dedy Gusmawan sudah mulai sadar, saya harap tidak serius, tapi kita belum tahu, belum ada kabar dari dokter tim,” kata Widodo pada jumpa pers virtual, Selasa (1/3/2022).

Laga Bhayangkara FC vs Persita Tangerang

Jika harus absen, Persita tentu akan mengalami kerugian yang cukup berat. Pasalnya, Dedy merupakan sosok yang cukup sentral di lini belakang Persita.

Dedy tampil sebanyak 10 kali musim ini. Dalam 10 penampilannya itu, pemain berusia 36 tahun tersebut tampil penuh sebanyak delapan kali.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini