Share

Hasil Liga Inggris 2021-2022 Semalam: Manchester United Gagal Menang, Manchester City Justru Pesta Gol

Rivan Nasri Rachman, Okezone · Minggu 13 Februari 2022 05:01 WIB
https: img.okezone.com content 2022 02 13 45 2546401 hasil-liga-inggris-2021-2022-semalam-manchester-united-gagal-menang-manchester-city-justru-pesta-gol-vHPeSDikov.JPG Manchester United vs Southampton. (Foto: Reuters)

LIGA Inggris 2021-2022 sudah memasuki pekan ke-25 dan terdapat lima laga yang terjadi dari semalam, yakni Sabtu 12 Februari 2022 hingga Minggu (13/2/2022) dini hari WIB. Dari lima laga yang dimainkan, yang paling menarik perhatian adalah imbangnya Manchester United serta Manchester City yang sukses pesta gol.

Ya, Manchester United lagi-lagi gagal merebut kemenangan. Hal itu dikarenakan Setan Merah mampu ditahan Southamtpon 1-1 dalam pertandingan yang berlangsung di Stadion Old Trafford tersebut.

Dengan begitu, Man United kini sudah dua laga meraih hasil imbang. Menariknya, Man United sejatinya mampu bermain baik di babak pertama kontra Southampton tersebut.

Man United vs Southampton (Reuters)

Terbukti dengan keberhasilan The Red Devils –julukan Man United- unggul terlebih dahulu di babak pertama atas Southampton, Man United tepatnya sudah unggul ketika laga memasuki menit 21 dan gol tercipta berkat gol dari Jadon Sancho.

Kendati demikian, permainan skuad asuhan Ralf Rangnick justru melempem di babak kedua. Tak heran babak kedua baru berjalan tiga menit, gawang Man United sudah kebobolan.

Che Adams dari Southampton membuat pendukung Man United di Old Trafford terdiam. Man United pun mencoba bangkit di sisa waktu yang ada.

Sayangnya Man United tetap tak bisa menghancurkan pertahanan Southampton. Sehingga skor 1-1 bertahan hingga laga usai.

Kemudian hasil berbeda justru dirasakan klub tetangga Man United, yakni Man City. Klub berjuluk The Citizens itu justru mampu pesta gol ke gawang Norwich City alias menang dengan skor telak 4-0.

Raheem Sterling menjadi aktor kemenangan besar Man City atas lawannya tersebut. Bagaimana tidak, tiga dari empat gol yang diciptakan Man City di laga kontra Norwich berasal dar aksi pemain berpaspor Inggris tersebut. Sementara satu gol tambahan Man City disumbangkan oleh Phil Foden.

Norwich City vs Manchester City (Reuters)

Dengan kemenangan itu, Man City makin kukuh di puncak klasemen sementara Liga Inggris 2021-2022 dengan koleksi 63 poin. Sementara Man United masih berada di peringkat kelima dengan total 40 poin.

Berikut Hasil Laga Liga Inggris Semalam:

Man United 1-1 Southampton

Brentford 0-0 Crystal Palace

Everton 3-0 Leeds United

Watford 0-2 Brighton & Hove Albion

Norwich City 0-4 Manchester City

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini