Share

Kalah dalam Persaingan Rekrut Dusan Vlahovic, Atletico Madrid Alihkan Fokus ke Penyerang Everton

Fitradian Dimas Kurniawan, Jurnalis · Kamis 27 Januari 2022 03:15 WIB
https: img.okezone.com content 2022 01 26 51 2538264 kalah-dalam-persaingan-rekrut-dusan-vlahovic-atletico-madrid-alihkan-fokus-ke-penyerang-everton-7ZY3qyH7DN.jpg Dusan Vlahovic. (Foto: Reuters)

MADRID – Atletico Madrid kini mulai mencari pemain alternatif lain setelah merasa gagal dalam persaingan merekrut Dusan Vlahovic. Kini, penyerang Everton, Dominic Calvert-Lewin, pun disebut jadi incaran.

Ya, kondisi Atletico Madrid yang serangannya kurang tajam membuat mereka menjadi striker tambahan. Lini depan Atletico pada musim ini memang tidak terlalu bagus. Menurunnya performa Joao Felix serta usia Luis Suarez yang membuatnya tak bisa menjadi tumpuan di masa depan.

Dusan Vlahovic

Atletico juga masih memiliki Antoine Griezmann, tetapi dia berstatuskan pemain pinjaman. Tidak ada jaminan dia bakal tetap bertahan di Wanda Metropolitano pada musim depan.

BACA JUGA: Gabung Juventus, Dusan Vlahovic Diancam Dibunuh Suporter Fiorentina

BACA JUGA: Luis Suarez Ramai Dikaitkan dengan Aston Villa, Steven Gerrard Angkat Bicara

Seperti dikabarkan Football Espana, Kamis (27/1/2022), Atletico pun mengincar Calvert-Lewin. Dia diharapkan bisa menjadi aset masa depan, mengingat usianya yang masih 24 tahun.

Sebenarnya, Atletico sempat mengincar Dusan Vlahovic. Namun, mereka sudah kalah dan akhirnya harus mencari penyerang lain sebagai tambahan daya serang Los Rojiblancos.

Hanya saja, terdapat satu hambatan bagi Atletico, jika ingin mendatangkan Calvert-Lewin. Halangan itu adalah biaya transfer yang begitu mahal, mencapai 40 juta euro atau sekira Rp648 miliar.

Dominic Calvert-Lewin,

Sebab, Calvert-Lewin dianggap sebagai pemain vital bagi Everton dan mereka tak mau melepasnya. Apalagi kondisi keuangan The Toffees sedang dalam keadaan bagus.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini