Share

Luis Suarez Ramai Dikaitkan dengan Aston Villa, Steven Gerrard Angkat Bicara

Andika Rachmansyah, MNC Portal · Senin 24 Januari 2022 02:21 WIB
https: img.okezone.com content 2022 01 24 51 2536615 luis-suarez-ramai-dikaitkan-dengan-aston-villa-steven-gerrard-angkat-bicara-DpViCfS9tv.jpg Luis Suarez saat membela Atletico Madrid. (Foto: Reuters)

BIRMINGHAM โ€“ Pelatih Aston Villa, Steven Gerrard, akhirnya angkat bicara soal rumor yang mengaitkan timnya dengan Luis Suarez. Gerrard dengan tegas mengatakan bahwa timnya tidak akan memboyong Luis Suarez dari Atletico Madrid ke Villa Park.

Seperti diketahui, belakangan memang tersiar kabar bahwa Suarez akan reunian dengan mantan rekan setimnya di Liverpool, Gerrard, yang kini melatih Aston Villa. Bahkan, beberapa media di Spanyol mengklaim Gerrard telah mengadakan pembicaraan dengan pemain berpaspor Uruguay itu.

Luis Suarez

Terlebih, kontrak Suarez bersama tim berjuluk Los Rojiblancos -julukan Atletico- akan habis pada akhir musim nanti. Kemudian, penurunan performa membuat pihak manajemen Atletico ogah menyodorkan penawaran kontrak baru untuk pemain berusia 34 tahun itu.

BACA JUGA: Philippe Coutinho Sudah Didaratkan ke Aston Villa, Kini Stevan Gerrard Coba Goda Luis Suarez

BACA JUGA: Diragukan Pindah ke Aston Villa, Luis Suarez Kurang Cocok dengan Tipe Permainan Steven Gerrard

Hal tersebut membuat isu reunian Suarez bersama Gerrard kian santer dibicarakan pada bursa transfer Januari ini. Namun, juru taktik Aston Villa itu kini telah buka suara.

Gerrard menegaskan bahwa Aston Villa tidak akan mendatangkan striker pada bursa transfer Januari 2022. Dengan pernyataan tersebut, tentunya sekaligus menjawab rumor mengenai Suarez.

โ€œKami tidak mengejar penyerang tengah di jendela transfer saat ini. Itu sudah jelas,โ€ ucap Gerrard, dilansir dari Metro, Senin (24/1/2022).

Luis Suarez

โ€œSaya pikir selama jendela transfer ini semua orang menyatukan dua dan banyak nama dibicarakan dan sebagainya, tetapi saya jelas mengenal Luis Suarez dengan sangat baik,โ€ sambungnya.

โ€œDia pemain kelas atas dan telah menjadi pesepakbola kelas dunia sepanjang kariernya, tetapi kami tidak mengejar penyerang tengah, apakah itu Luis atau siapa pun pada jendela transfer saat ini,โ€ ungkapnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini