Share

Gabung Juventus, Dusan Vlahovic Diancam Dibunuh Suporter Fiorentina

Andika Rachmansyah, Jurnalis · Rabu 26 Januari 2022 08:39 WIB
https: img.okezone.com content 2022 01 26 47 2537864 gabung-juventus-dusan-vlahovic-diancam-dibunuh-suporter-fiorentina-sCyeNFY0T6.jpg Dusan Vlahovic dapat ancaman pembunuhan setelah selangkah lagi gabung Juventus. (Foto: Instagram/@vlahovicdusan)

SEGERA gabung Juventus, Dusan Vlahovic mendapat ancaman pembunuhan dari suporter Fiorentina. Suporter La Viola –julukan Fiorentina– tak senang Dusan Vlahovic membelot ke klub Liga Italia lain, Juventus.

Dusan Vlahovic dan Juventus dikabarkan telah mencapai kata sepakat. Pemain berpaspor Serbia itu akan diboyong Juventus dengan harga fantastis yaitu 75 juta euro atau senilai Rp1,2 triliun. Nominal itu sudah termasuk bonus.

Dusan Vlahovic

Namun, kondisi di atas membuat Dusan Vlahovic mendapat banyak ancaman. Fans garis keras Fiorentina mulai mengutuk sang striker yang dianggap berkhianat.

Markas Fiorentina, Stadion Artemio Franchi, mulai dipenuhi spanduk-spanduk berisi kemarahan suporter. Sejumlah kata-kata tidak pantas disematkan para suporter kepada Vlahovic.

“Semua sudah berakhir untukmu,” tulis salah satu spanduk, dikutip dari Football Italia, Rabu (26/1/2022).

BACA JUGA: Dusan Vlahovic Gabung Juventus, Paulo Dybala dan Alvaro Morata Hengkang dari Turin

“Gol saja tidak cukup untuk menghasilkan rasa hormat untuk Vlahovic,” tulis spanduk yang lain.

Wajar suporter Fiorentina geram. Sebab, Juventus merupakan salah satu rival dari Fiorentina. Karena itu, mereka tidak terima jika Dusan Vlahovic pindah ke Juventus.

Dusan Vlahovic

Di sisi lain, kehadiran Dusan Vlahovic bak angin segar bagi Juventus. Dusan Vlahovic dipercaya dapat mengatasi buruknya lini depan Juventus yang baru mengoleksi 34 gol dari 23 penampilan Liga Italia 2021-2022.

Saat ini, Dusan Vlahovic berstatus sebagai top skor Liga Italia 2021-2022 dengan koleksi 17 gol. Jika dilihat, jumlah gol Dusan Vlahovic sendirian hanya terpaut setengah dari jumlah gol Juventus di Liga Italia 2021-2022.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini