Share

Dusan Vlahovic Gabung Juventus, Paulo Dybala dan Alvaro Morata Hengkang dari Turin

Andika Rachmansyah, Jurnalis · Rabu 26 Januari 2022 05:44 WIB
https: img.okezone.com content 2022 01 26 47 2537807 dusan-vlahovic-gabung-juventus-paulo-dybala-dan-alvaro-morata-hengkang-dari-turin-QIpTjeX6nx.jpg Paulo Dybala dikabarkan gabung Inter Milan. (Foto: REUTERS/Daniele Mascolo)

JUVENTUS segera mendaratkan penyerang Fiorentina, Dusan Vlahovic, seharga 75 juta euro (termasuk bonus) atau setara Rp1,2 triliun. Sayangnya, kedatangan Dusan Vlahovic menimbulkan korban. Juventus bakal melepas dua pemain andalannya, Paulo Dybala dan Alvaro Morata.

Kabar Dusan Vlahovic ke Juventus memang sangat santer. Dikabarkan, kedua pihak sudah mencapai kata sepakat dan tinggal menunggu waktu saja.

Dusan Vlahovic

(Dusan Vlahovic merapat ke Juventus)

Kedatangan Dusan Vlahovic jelas mengancam posisi pemain depan yang memperkuat Juventus seperti Dybala dan Morata. Tentu kehadiran Vlahovic bukanlah kabar gembira bagi mereka, terlebih Dybala .

Sebab, pemain berpaspor Argentina itu juga belum mencapai titik cerah mengenai kontraknya di Juventus yang berakhir pada 30 Juni 2022. Pasalnya, Dybala tidak mendapatkan kenaikan gaji seperti yang sudah disepakati di awal.

Hal tersebut membuat Dybala jengkel dan muncul rumor akan hengkang. Inter Milan menjadi kandidat kuat untuk mendapatkan tanda tangan eks pemain Palermo tersebut.

BACA JUGA: Disodor Rp1 Triliun, Fiorentina Akhirnya Sepakat Lepas Dusan Vlahovic ke Juventus

Salah satu agen sepak bola Italia, Fulvio Valcareggi, yakin betul Dybala bakal pindah ke Inter Milan. Menurutnya, kepindahan pemain berusia 28 tahun itu akan menjadi transfer paling panas di bursa transfer Januari ini.

“Paulo Dybala akan pergi ke Inter, lihat saja nanti,” kata Valcareggi, dilansir dari Football Italia, Rabu (26/1/2022).

Paulo Dybala

(Paulo Dybala merapat ke Inter Milan)

“Hubungannya dengan direktur Juventus benar-benar rusak. Semuanya sudah siap baginya untuk pergi ke Inter. Ini akan menjadi kudeta transfer yang hebat bagi Nerazzurri, semuanya sudah selesai!,” lanjutnya.

Pernyataan Valcareggi sangat mungkin terjadi. Jika melihat situasi saat ini, Dybala memang memiliki kans hengkang cukup besar dari Juventus. Namun, sampai saat ini belum ada kabar pasti tentangnya.

Bagaimana dengan Morata? Jurnalis asal Italia, Fabrizio Romano, mengatakan Morata bakal pindah ke Barcelona jika Juventus berhasil mendatangkan Dusan Vlahovic pada Januari 2022.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini