Share

Disodor Rp1 Triliun, Fiorentina Akhirnya Sepakat Lepas Dusan Vlahovic ke Juventus

Ilham Sigit Pratama, Jurnalis · Selasa 25 Januari 2022 20:18 WIB
https: img.okezone.com content 2022 01 25 47 2537729 disodor-rp1-triliun-fiorentina-akhirnya-sepakat-lepas-dusan-vlahovic-ke-juventus-PL8Ap5EMyB.jpg Pemain Fiorentina, Dusan Vlahovic. (Foto: Reuters)

TURIN - Juventus dikabarkan telah berhasil meyakinkan Fiorentina untuk melepas pemain mereka, yakni Dusan Vlahovic di bursa transfer musim dingin 2022. Fioerntina akhirnya sepakat menjual Vlahovic ke Juventus usai tim berjuluk Bianconeri itu memberikan penawaran sebesar 75 juta euro atau sekira Rp1,2 Triliun.

Sebagaimana diketahui, Vlahovic merupakan pemain muda yang sedang gacor bersama Fiorentina. Pemain belia berusia 21 tahun itu sudah mencetak 20 gol dari 24 laga bersama La Viola.

Pesonanya pun menarik minat Juventus yang kini tengah berjuang memanjat papan klasemen sementara Liga Italia 2021-2022. Terlebih lagi, penyerang mereka, Paulo Dybala belum juga memperpanjang kontrak baru.

Dusan Vlahovic

Juventus yang menjadi kandidat kuat pelabuhan Vlahovic berikutnya pun gerak cepat. Pasalnya, bukan hanya Juventus yang berminat mengamankan servisnya.

Arsenal dan Manchester City juga berjuang untuk mendekati sang pemain. Juventus pun sampai harus merogoh kocek senilai Rp1,2 triliun demi memastikan bisa memboyongnya ke Turin.

Kini, proses transfer tersebut sudah menemui titik terang. Pasalnya, jurnalis pakar transfer Eropa, Fabrizio Romano mengonfirmasi bahwa Juventus sudah mencapai kata sepakat dengan Fiorentina.

โ€œJuventus menyiapkan tawaran resmi senilai 75 juta Euro, dan Fiorentina menerimanya. Juventus dan Fiorentina kini tengah mencapai kesepakatan untuk transfer Dusan Vlahovic,โ€ kata Fabrizio melalui Instagram pribadinya, dilansir Selasa (25/1/2022).

Dusan Vlahovic

Kini, Juventus tengah bernegosiasi dengan sang agen perihal detail gaji dan kontrak sang pemain. Pembicaraan antara kubu Bianconerri dan sang agen masih terus berlangsung.

Andai semuanya berjalan lancar, kemungkinan besar Vlahovic diumumkan jelang jendela transfer musim dingin 2022 ditutup.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini