Share

Jelang Pantai Gading vs Mesir di Piala Afrika 2021, Mohamed Salah Yakin Laga Berjalan Sulit

Sulthan Muafa, Jurnalis · Rabu 26 Januari 2022 14:17 WIB
https: img.okezone.com content 2022 01 26 51 2538095 jelang-pantai-gading-vs-mesir-di-piala-afrika-2021-mohamed-salah-yakin-laga-berjalan-sulit-QTiT0xaVXQ.jpg Mohamed Salah saat bela Timnas Mesir. (Foto: Reuters)

JAPOMA – Stiriker Tim Nasional (Timnas) Mesir, Mohamed Salah, enggan memandang remeh laga kontra Pantai Gading di babak 16 besar Piala Afrika 2021. Baginya, laga melawan Pantai Gading akan berjalan sulit.

Berlangsung di Stadion Doula, Rabu (26/1/2022) malam WIB, laga ini diprediksi akan berlangsung sengit. Sebab, baik Mesir ataupun Pantai Gading, keduanya merupakan tim kuat di ajang ini.

Mohamed Salah

BACA JUGA: Sadio Mane Ungkap Kondisinya Usai Benturan Kepala: Alhamdulillah Baik-Baik Saja

Menurut Salah, Pantai Gading bukan tim sembarangan. Terlebih, laga ini merupakan kesempatan bagi dia dan rekan setimnya untuk melangkah lebih jauh lagi di Piala Afrika 2021.

BACA JUGA: Daftar 6 Tim yang Lolos ke Perempatfinal Piala Afrika 2021: Ada Senegal hingga Maroko

"Melawan Pantai Gading itu tidak akan mudah, tetapi tim kami mendapatkan momentum. Ini akan menjadi pertandingan yang sangat ketat," ungkap Salah, dilansir dari laman resmi CAF, Rabu (26/1/2022).

Di samping itu, Salah pun sangat berantusias untuk bisa membawa hasil positif untuk timnya di Piala Afrika 2021. Bahkan, pemain berusia 29 tahun itu menganggap kompetisi ini sangat tidak mudah karena lawan yang dihadapi sama-sama kuat.

"Piala Afrika adalah kompetisi yang sangat sulit dan sejak awal, Anda telah melihat bahwa bahkan tim terbaik pun berjuang untuk menang," tutur Salah.

Para pemain Timnas Pantai Gading

Salah sendiri tidak mau timnya melakukan kesalahan yang sama seperti masa lalu. Diketahui, dia dan para penggawa Timnas Mesir harus  menelan pil pahit karena kalah saat menghadapi Kamerun di final Piala Afrika 2017.

Oleh karena itu, Salah menaruh harapan besar dengan rekan setimnya untuk meraih kemenangan di Piala Afrika musim ini. Sebab, dirinya mengincar trofi yang sangat diidamkan di ajang tersebut.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini