Share

Sadio Mane Ungkap Kondisinya Usai Benturan Kepala: Alhamdulillah Baik-Baik Saja

Andika Rachmansyah, Jurnalis · Rabu 26 Januari 2022 08:59 WIB
https: img.okezone.com content 2022 01 26 51 2537876 sadio-mane-ungkap-kondisinya-usai-beturan-kepala-alhamdulillah-baik-baik-saja-iWIYR679qQ.jpg Sadio Mane kala membela Timnas Senegal. (Foto: Reuters)

BAFOUSSAM Sadio Mane mengalami benturan kepala kala berlaga di babak 16 besar Piala Afrika 2021. Kini, Sadio Mane pun mengungkap kondisinya yang mengalami cedera kepala itu.

Dengan mengucap Alhamdulillah, Sadio Mane menjelaskan bahwa kondisinya kini baik-baik saja. Dia memastikan dalam kondisi baik, meski dirinya harus ditarik keluar lapangan usai mengalami benturan kepala itu.

Sadio Mane

Bertanding di State Omnisports, Mane yang memperkuat Timnas Senegal berhasil membantu timnya mengalahkan Cape Verde dengan skor 2-0. Gol kemenangan itu dicetak oleh Mane (63’) dan Bamba Dieng (90+3’).

Namun, nasib buruk harus menimpa Mane tak lama setelah dirinya menjebol gawang Cape Varde. Pasalnya, di menit ke-70, pemain andalan Liverpool itu harus ditarik keluar dengan kondisi kepala yang dikompres.


Sebab sebelumnya, Mane mengalami benturan dengan kiper Cape Varde, Vozinha. Akibatnya, Mane sampai harus ditarik keluar lapangan. Wasit pun bertindak tegas menangani insiden ini dengan memberi kartu merah kepada Vozinha di menit ke-57.

Setelah ditarik keluar, Mane langsung dilarikan ke rumah sakit untuk penanganan lebih lanjut. Setelah itu, dia pun segera diperiksa oleh tim dokter.

Kini, Mane memberi kabar baik atas insiden yang menimpanya itu. Striker gaek Liverpool itu mengatakan bahwa dirinya baik-baik saja dan mengucapkan terima kasih kepada semua orang yang telah memberi pesan kepadanya.

Kabar tersebut dia sampaikan melalui insta story di akun Instagram pribadinya, @sadiomaneofficiel. Dalam unggahan tersebut, dia berpose bersama Vozinha di rumah sakit.

Sadio Mane

“Alhamdulillah semuanya baik-baik saja terima kasih semua untuk pesannya,” tulis Mane dalam insta storynya, Rabu (26/1/2022).

Terlepas dari itu, kemenangan Senegal atas Cape Verde membuat mereka melaju ke babak perempatfinal. Mane dan kolega akan berjumpa dengan pemenang antara Mali vs Guinea Khatulistiwa.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini